Kandang Sapi Warga Guluk-Guluk Dilalap Si Jago Merah

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Kandang Sapi milik Sulhan warga Dusun Guluk-Guluk Tengah Desa Guluk-Guluk Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep dilalap si jago merah, Sabtu (24/04) sekitar pukul. 11.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan sekitar 10.45 Wib Sulhan membersihkan sisa-sisa makanan sapi miliknya di dalam kandang rumput yang berceceran.

“Dari sisa rumput yang sudah tidak terpakai itu ditumpuk di sebelah sapi, dan membakar sisa ruput yang tidak terpakai sebagai pengusir nyamuk atau lalat yang mengganggu sapi,” terangnya.

Setelah Sulhan membakar sisa rumput yang dimakan sapi peliharaanya Ibu Sulhan pergi keluar dari kandang sapi miliknya untuk mencarai rumput makanan sapi ternaknya yang tidak jauh dari Kandang sapi ternaknya, tiba tiba ibu Sulhan melihat kepulan asap yang tambah besar dari kandang ternak sapinya semakin membesar ibu Sulhan mengecek, kekandang Sapi ternaknya.

“Ibu Sulhan melihat kandang ternak sapinya sudah mengalami kebakaran lebih separuh dan ibu Sulhan berteriak minta tolong kepada tetangga tetangganya sambil mengeluarkan sapi peliharaanya yang juga kena bakar dan mengalami luka bakar,” imbuhnya.

Penyebak terjadinya kebakatan yang di alami oleh Ibu Sulhan karena Ibu Sulhan membakar sisi rumput pakan sapi ternaknya di dalam kandang yang mana setelah kami mendatangi TKP tempat terjadinya kebakaran di dalam kandan sapi ternak Ibu Sulhan dibuat tempat penyimpanan kuli jagung yang mana kilit jagung tersebut sangat mudah terbakar dan pada sa’at membakar sisa rumput sapi ternaknya ibu Sulhan menjelaskan memang mengakui dekat dengan sisa Kulit jagung yang saya simpan di dalam Kandang sapi ternaksaya.

“Dengan terjadinya Kebakaran yang dialami oleh Ibu Sulhan yang beralamatkan di Dusun Guluk-Guluk Tengah Desa Guluk-Guluk Kec. Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep tapsir kerugian Kurang lebih Rp. 3.500.000,” pungkasnya.

Baca Juga:  KBRS Perjuangan Surabaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Leave a Reply