Helmy Yahya: Bupati Pamekasan Adalah Seorang Pemimpin Luar Biasa

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Mantan pembawa acara televisi nasional, Helmy Yahya menyampaikan kekagumannya terhadap Bupati Pamekasan Badrut Tamam, lantaran kecerdasan yang dimilikinya.

Youtuber dan pengusaha sukses itu mengatakan, Bupati Pamekasan berpikir visioner atas sederet program yang dijalankannya. Selain muda dan cerdas, yang bersangkutan berpikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat seperti sekarang.

“Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu menjadi modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambasador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI,” katanya usai acara silaturrahmi di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Selasa (6/4/2021) malam.

Adik kandung Tantowi Yahya tersebut menyampaikan, zaman dengan perubahan cepat tersebut tidak lagi bisa diminimalisir, melainkan harus dilawan. Mas Tamam mampu melawan perubahan itu dengan komitmen kuat membangun daerahnya dengan menggali potensi yang ada.

“Pak bupati sangatlah luar biasa bicara tentang top of mind, bagaimana Pamekasan itu dimata Indonesia minimal memiliki sesuatu yang cukup satu saja. Itu yang disebut deferensiasi,” ucap pria kelahiran 1963 tersebut.

Helmy juga berkeinginan mengundang Badrut Tamam, sebagai pembicara di akun youtube-nya.

Menurut Helmy Yahya, Madura dan Pamekasan secara khusus, memiliki potensi besar untuk maju dan bersaing dengan daerah maju lain di Indonesia. Hanya saja membutuhkan kerja keras menggali potensi tersebut.

Ia mengaku tertarik membantu Pamekasan dalam mengembangkan potensi tersebut. Apalagi didukung oleh bupati yang muda, energik dan visioner menghadapi perubahan cepat seperti sekarang.

“Saya siap bantu pak, mungkin saya kesini lagi, mungkin kapan pak bupati ke Jakarta jadi tamu podcast saya. Tadi sebenarnya saya mau podcast di luar pak, tapi sayang sekali hujan. Mungkin ini isyarat pak bupati agar ketemu saya lagi,” kata Helmy.(adv)

Baca Juga:  Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Dibayar 20 Juta

Leave a Reply