Warga Sapeken Sumenep Jatuh ke Laut Saat Mancing

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Salah seorang warga Desa Sapeken Kecamatam Sapeken Kabupaten Sumenep, dinyatakan meninggal dunia setelah diketahui terjatuh di perairan dermaga baru desa setempat pada saat memancing.

Kejadian nahas yang dialami Harianto (24) itu terjadi pada Minggu 14 Maret 2021 pukul 15:00 WIB, dalam keterangan Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menceritakan, bahwa kronologis kejadian sebelum meninggalnya korban di perairan Sapeken.

Kata Widi, korban hendak pergi memancing bersama beberapa warga setempat di dermaga baru Desa Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep pada pukul 13:00 WIB.

“selang beberapa jam korban mengalami kejang-kejang yang mengakibatkan korban terjatuh ke laut,” terangnya.

Lanjut Widi, bawa saksi mata Mohammad Soleh (45) turut menjelaskan, bahwa pada saat korban terjatuh sudah ada beberapa warga yang menolongnya, namun dikarenakan arus laut terlalu kuat korban sulit ditemukan.

“selang 1 jam, korban baru dapat ditemukan setelah terbawa arus sejauh 50 meter dari lokasi jatuhnya korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, setelah ditemukannya korban langsung dibawa ke Puskesmas Sapeken, namun sayangnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

“berdasarkan informasi dari keluarga korban, bahwa korbandiketahui memiliki penyakit epilepsi,” tutup Widiarti.

Baca Juga:  Total Pasien Sembuh Covid-19 di Sumenep Meningkat Jadi 29 Orang

Leave a Reply