Dapat Nomor 2, Paslon Fattah Jasin-Mas Kiai Ali Fikri Yakin Itu Tanda Kemenangan

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Pasangan Fattah Jasin-Ali Fikri atau sering disebut Paslon Gus Acing-Mas Kiai Ali Fikri mendapat nomor urut 2 pada Pilkada Sumenep 9 Desember mendatang.

Pengundian nomor urut paslon dilakukan di halaman KPU Sumenep yang dihadiri oleh dua paslon Fauzi – Eva dan Gus Acing – Kiai Ali Fikri, Kamis (24/09).

Mendapat nomor urut 2, Calon Bupati Sumenep Barokah, Fattah Jasin menyebut bahwa nomor dua merupakan lambang kemenangan.

“Salam dua jari ini merupakan sesuatu simbol dunia, bahwa fictory ini InsyAllah akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dan lampaui kemenangannya,” terangnya saat konfrensi pers di posko pemenangan.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sampang Bersih-bersih di Masjid Baiturhman

Fattah Jasin mengungkapkan, sejatinya semua nomor urut sama saja, itu merupakan pemberian dari yang Maha Kuasa. Namun menurutnya nomor urut dua merupakan nomor yang paling banyak diberikan dan diinginkan oleh para kiai dan tokoh.

“Tadi malam saya ambil lutri di hadapan seseorang, yang menurut orang itu, nomor yang Pak Fattah ambil dan lihat itu ada sesuatu yang sangat dahsat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sekitar jam 12 malam, dirinya mendapat petunjuk, jika nomor yang keluar adalah nomor urut yang keluar saat pengundian nomor urut paslon.

Baca Juga:  Wabup Sumenep Lepas Peserta Festival Ekonomi Kreatif Ul Daul HUT Sorot Publik

Pihaknya juga akan menyiapkan strategi dan basis kemanangannya sampai ke bawah. Bahkan menyiapkan perjuangan yang tidak mudah sampai pada pemilihan.

Sementara, Calon Wakil Bupati Sumenep, Mas Kiai Ali Fikri mengatakan bahwa salam dua jari simbol-simbol dunia dan simbol kemenangan.

“Ini merupakan tanda dunia dan tanda kemenangan,” ucapnya.

Leave a Reply