Ulang Tahun ke-26 Tahun, Morula Fertility Gelar Talk Show When Hope Finds a Home

- Admin

Senin, 10 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dalam menyambut Morula In vitro fertilization (IVF) Indonesia yang ke-26 tahun, Morula IVF Surabaya mempersembahkan acara bertajuk “Morula Fertility Talkshow; When Hope Finds a Home” yang diselenggarakan pada tanggal 9 Juni 2024 di Ballroom Hotel Ciputra World Surabaya.

Perayaan Ulang tahun Morula IVF Indonesia ke-26 bukan hanya menjadi bukti komitmen Morula dalam mencapai keunggulan dalam bidang IVF, tetapi juga merupakan upaya dan usaha dalam memupuk komunitas yang harmonis dan mendukung keragaman keluarga Indonesia.

Acara Special Anniversary Morula IVF Surabaya turut dihadiri oleh Dr dr Jimmy Yanuar Annas SpOG Subs FER selaku Kepala Teknik Reproduksi Berbantu Morula IVF Surabaya serta dokter obgyn Morula IVF Surabaya, dr Benediktus Arifin MPH Sp.OG(K) FICS dan dr Andra Kusuma Putra SpOG Subs FERR.

Keempat Dokter Obgyn ini hadir untuk memberikan pemahaman mendalam perihal permasalahan kesuburan yang banyak ditemui saat ini di sekitar masyarakat, serta memberikan pemahaman mengenai pilihan program hamil maupun teknologi yang tepat untuk permasalahan tersebut, diantaranya adalah teknologi dan program hamil melalui IVF atau bayi tabung.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim, Beri Arahan Kepada Sat PJR

Dalam rangkaian acara ini, turut mengundang pasien-pasien yang telah berhasil hamil melalui program bayi tabung oleh para Dokter Obgyn Morula IVF Surabaya. Mereka hadir untuk berbagi cerita mengenai perjuangan menghadirkan buah hati dan keberhasilan program hamil IVF nya di Morula IVF Surabaya.

dr Benediktus Arifin mengatakan, Klinik Morula dikenal dalam hal pelayanan bayi tabung yang sudah berpengalaman puluhan tahun.

“Jadi sudah banyak ribuan baby dan kita tahu secara umum, satu dari dua bayi tabung yang ada di Indonesia itu adalah Morula Family,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Jawaban PU Bina Marga Bojonegoro Terkait Hasil Sidak Pembangunan Jalan DPRD

Ia menambahkan, Morula IVF Surabaya National Hospital, sebagai klinik fertilitas terpercaya yang lengkap, dan telah memiliki akreditasi internasional Reproductive Technology Accreditation Committee, sebagai standard klinik yang diakui dunia.

Sementara itu, Dr dr Jimmy Yanuar Annas menyampaikan, Morula IVF Indonesia banyak menangani pasien berusia 35 tahun ke atas dari wilayah Indonesia Timur.

Oleh sebab itu ia berharap, Morula IVF Surabaya menjadi klinik bayi tabung (IVF) yang dapat menjangkau captive market lebih banyak lagi dalam memberikan pelayanan kepada para pejuang dua garis menjalani program bayi tabung (IVF).

“Morula IVF Surabaya berkomitmen dalam pelayanan berkualitas, inovasi teknologi terkini, dan memberikan harapan kepada pasangan yang mengalami kesulitan dalam fertilisasi alami,” tandasnya.

Morula IVF Surabaya sebagai pusat layanan fertilitas yang lengkap di Surabaya dikatakannya, hadir dengan layanan utama program bayi tabung serta didukung tindakan penunjang lainnya seperti histerosalpingografi histeroskopi hingga laparoskopi dengan menggunakan advanced teknologi.

Baca Juga:  Jambore Kader Dasawisma di Tapsel Menjadi Hal Positif Untuk Memajukan Desa

“didukung oleh 4 orang dokter spesialis obstetri & ginekologi dengan sertifikasi khusus, termasuk teknologi penunjang program IVF seperti Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy dan Pre Implantation Genetic Testing for Monogenic yang merupakan teknologi IVF unggulan untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk memperbesar peluang kehamilan dan mencegah resiko terjadinya keguguran,” katanya.

Rangkaian Perayaan ulang tahun Morula IVF Indonesia yang ke-26 adalah pengakuan terhadap kontribusi besar dalam mewujudkan impian menjadi orangtua bagi ribuan individu dan pasangan.

“Acara ini juga menjadi wadah untuk merayakan harapan, ketabahan, dan perjuangan yang telah ditempuh oleh individu dan pasangan tersebut,” tutupnya.

Penulis : Muji

Editor : Putri

Berita Terkait

Pastikan Wilayah Perairan Aman, Dirpolairud Polda Jatim Laksanakan Operasi Gabungan di Selat Bali
PJ Bupati Bojonegoro Launching Program Paman Sehati
Musrenbang RKPD 2025 dan RPJPD 2025-2045, Ini Harapan Pj Bupati Bojonegoro 
Disperindag Kabupaten Pamekasan Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan
Pj. Bupati Bojonegoro Launching Gerakan Suka Menanam, Ajak Warga Gemar Menanam
National Hospital Surabaya Resmikan Excellent Center Tepat di Hari Ultah Ke-11
MTU dan Bayer Ajak Petani 3 Kabupaten Kabupaten di Jawa Timur Sukses tanam Jagung

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 11:48 WIB

Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi; Komitmen Pemkab Sampang Wujudkan Pemerintahan yang Bersih

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:07 WIB

408 Kades di Bojonegoro Dapat Perpanjangan Masa Jabatan

Selasa, 11 Juni 2024 - 14:27 WIB

Pj Bupati Bojonegoro Serahkan 1.935 SK PPPK, Dari Tenaga Guru Sampai Tenaga Kesehatan dan Teknisi

Senin, 10 Juni 2024 - 07:52 WIB

Closing Pekan Batik di Bojonegoro Berkolaborasi Dengan BUS KPK, Dihibur Niken Salindri

Minggu, 9 Juni 2024 - 20:28 WIB

Satgas Pencegahan Peredaran Rokok Ilegal di Pamekasan Mengikuti Bimtek Operasi Pemberantas Barang Kena Cukai

Sabtu, 8 Juni 2024 - 18:14 WIB

Gas LPG 3 Kg di Bojonegoro Sempat Langka Pemkab di Demo, Ini Persoalannya

Sabtu, 8 Juni 2024 - 18:08 WIB

Komisi B DPRD Bojonegoro Harapkan yang Bikin Langka LPG Diberi Sanksi

Sabtu, 8 Juni 2024 - 17:45 WIB

Sebelum Dilantik, Calon Anggota DPRD Bojonegoro Terpilih per 21 Hari Harus Melaporkan Harta Kekayaannya

Berita Terbaru