Ramaikan Perayaan Cap Go Meh di Thamrin Park, Bupati Bojonegoro Mendapat Support dari Ibunda

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Sejumlah pengusaha ikut meramaikan peringatan Cap Go Meh di Thamrin Park Bojonegoro.

Sejumlah pengusaha Hotel, pengusaha properti dan wahana, dan pengusaha Super Market juga tampak memeriahkan Thamrin Park.

Handoko Pengusaha Properti dan Wahana selain memberi angpao dan voucher kepada peserta yang mengikuti karnaval lampion, Handoko juga sempat mengucapkan testimoni kepada Bupati Anna Muawanah.

Handoko merasa seperti mimpi dan setengah tidak pernah percaya bila Pemkab menyelenggarakan acara Gemerlap Thamrin Park yang ditujukan untuk merayakan Cap Go Meh dan Imlek untuk warga Tionghoa, dan Handoko merasa bangga dan terharu dan ini benar terjadi.

Baca Juga:  DPRD Bojonegoro Gelar Program PropemPerda 2022, Bahas Raperda Baru dan Pembangunan

“Saya hampir tidak percaya, benar atau tidak, dan ternyata benar, karena apa lama tidak ada seperti ini, saya sebagai pebisnis dan kaum Tionghoa saya mewakili, saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro, jangan hanya kali ini, dan jangan sampai berhenti sampai disini, saya harap momen momen yang lain juga ada, entah nanti lebaran, atau Natalan, nanti juga harus ada, biar terjaga toleransi di Negri ini,” ungkapnya.

Selang 15 menit acara belum bubar tiba tiba Bupati Anna Mu’awanah kedatangan Ibunda yang ingin ikut merayakan Cap Go Meh dan Imlek.

Baca Juga:  Melalui Puskesmas Pademawu, Pemkab Pamekasan Berikan Vaksin Sinovac Untuk Lansia

Bupati bersama forpimda turun panggung menghampiri ibunda, setelah sungkem dan bertanya sebentar, semua Forpimda juga ikut sungkem pada ibunda.

Sekitar kurang lebih 10 menit Bupati Anna mengajak ibunda untuk pulang, sempat melihat dan mengamati keindahan sebentar di Thamrin Park, Bupati beranjak meninggalkan tempat bersama ibunda.

“Dari kemarin ibu penasaran dengan sini (Thamrin Park Bojonegoro),” ungkap Bupati.

Leave a Reply