AKBP Satria Permana Resmi Jabat Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto Titip Sinergitas

Pisah sambut Kapolres Pamekasan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Polisi Resort (Polres) Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim, menggelar upacara penyambutan Kapolres Pamekasan yang baru, di Halaman Mapolres Pamekasan pada Sabtu 21 Januari 2023 pagi.

Yang mana AKBP Satria Permana SH, S.I.K, M.T, M.I.K. menggantikan Kapolres lama yakni AKBP Rogib Triyanto S.I.K.

“Dimana dalam pergantian Kapolres lama dan Kapolres yang baru di hadiri para Purnawirawan Polri, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Kapolsek serta Para Personel Polres Pamekasan, Pengurus dan Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polres Pamekasan “ kata Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS seusai upacara penyambutan.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT TNI ke-77, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Ziarah Nasional

Kenal pamit berdasarkan Surat telegram rahasia (STR) bernomor: ST/2774/XII/KEP./2022 pada tanggal 23 Desember 2022.

Sehubungan dengan surat tersebut di atas, bersama ini diberitahukan bahwa para Pejabat ini telah dibebaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru masing-masing.

Mengawali upacara penyambutan Kapolres Pamekasan baru yang dilaksanakan di Mapolres Pamekasan, terlebih dahulu Banit Pam Obvit Polres Pamekasan Sudarsono, melaksanakan paparan Lapsat (Laporan Satuan) tentang situasi Wilayah kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan bahwasanya, ini semua merupakan sebuah perjalanan dan pengabdian.

Baca Juga:  TMMD Kodim Pamekasan Digelar di Desa Rangperang

“Mohon kerjasamanya kepada seluruh jajaran Polres Pamekasan, dan semua Stek Holder dalam pengabdian kita melayani Masyarakat, mari kita bersama-sama menjadikan Kabupaten Pamekasan sebuah Wilayah yang aman, nyaman dan kondusif,” tutur Kapolres Pamekasan.

Sementara dalam kesempatan yang sama AKBP Rogib Triyanto berharap, agar supaya teman-teman Media bisa bekerjasama, bersinergi serta membantu Polres Pamekasan.

“Kebetulan saya dengan Kapolres yang baru adalah satu angkatan, jadi saya berharap sinergi dengan teman media bisa terjalin dengan baik,” harapnya.

Upacara penyambutan Kapolres Pamekasan tersebut, diiringi dengan musik Daerah yakni Musik Daul lengkap dengan para Penari, kemudian disambut dengan upacara Pedang Pora, Kapolres Satria Permana dengan gagah memasuki halaman Mapolres Pamekasan.

Leave a Reply