Bukan di Surabaya BIN Samator, Farhan Halim dkk Perkuat Tim Baru Jakarta STIN BIN di Proliga 2023

(Kiri) Farhan Halim, (Kanan) Jasen Natanael

SUARABANGSA.co.id – Kabar adanya tim baru di Proliga 2023 mengejutkan penggemar voli tanah air.

Pasalnya, tim baru tersebut merupakan tim yang berlaga di Livoli 2022 kemaren yaitu tim dari Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) yang berafiliasi dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

Tim baru tersebut bernama Jakarta STIN BIN.

Sementara, BIN sudah bekerjasama dengan Surabaya Samator di Proliga 2023.

Bahkan, nama pemain Surabaya BIN Samator di Proliga 2023 sudah diumumkan termasuk pemain STIN Pasundan saat Livoli 2022 lalu yang direkrut Surabaya BIN Samator.

Baca Juga:  Lengkap, Ini Susunan Pemain Surabaya BIN Samator di Proliga 2023

Jika tim STIN membentuk tim sendiri pada proliga 2023 nanti, akankah pemain STIN Pasundan yang suda bergabung dengan Surabaya BIN Samator akan keluar lagi dan bergabung dengan tim baru Jakarta STIN BIN.

Sejumlah pemain STIN Pasundan yang bergabung dengan Surabaya BIN Samator ada Farhan Halim, Cep Indra, Jansen Natanael dan Muhammad Fikri Mustofa.

Dikutip SUARABANGSA.co.id dari kabar Canal Youtube Kabar Voli pada Kamis 15 Desember 2022.

Canal Youtube Kabar Voli menyebutkan jika pemain STIN Pasundan yang berlaga di Livoli akan seperti Jasen Natanael dan Farhan Halim akan memperkuat tim baru Jakarta STIN BIN.

Baca Juga:  Profil Luka Babic, Pemain Asing Surabaya BIN Samator di Proliga 2023

Sementara di Surabaya BIN Samator masih ada nama nama seperti Rivan Nurmulki dan Agil Angga, Bayu Saputra dan Hadi Sutarto serta Rama Faza yang memang merupakan pemain binaan Surabaya Samator.

Sementara Dimas Saputra dan Bintang Saputra belum diketahui masih di Surabaya BIN Samator atau berada di Tim baru Jakarta STIN BIN bersama Farhan Halim dan Jasen Natanael.

Leave a Reply