Terpeleset ke Dalam Kubangan Air saat Bermain, Bocah di Torjun Sampang Ini Tewas Tenggelam

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di kubangan berisi air cukup dalam di Dusun Tenggih, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kontributor suarabangsa.co.id dilapangan menyebutkan, Husni Mubarok, bocah na’as berusia 7 tahun, sepulang sekolah bermain bersama dua orang temannya di sekitar kubangan sungai.

Salah satu saksi, Kamiluddin (30) mengatakan, jika Husni Mubarok ditemukan tewas di dalam kubangan saat bermain bersama kedua temannya.

Baca Juga:  Sapi Warga Probolinggo Dibeli Presiden Jokowi

“Penyebabnya, diduga karena korban terpeleset dan jatuh di kubangan, lalu kemudian kedua temannya itu pulang dan memberitahukan kepada saya,” ungkapnya.

Ukuran kedalaman kubangan itu, kata Kamiluddin, kurang lebih 2 meter dengan diameter 4 meter. Setelah mendapat laporan dari kedua teman korban, ia bersama saksi lainnya melakukan pencarian.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka,” tuturnya.

Menurutnya, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan telah menandatangai surat pernyataan tidak bersedia dilakukan auptopsi.

Baca Juga:  Jadwal Audiensi Kembali Ditunda, Jaringan Kawal Demokrasi Sebut Bawaslu Sampang Plin Plan

“Saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka,” tutup Kamiluddin.

Leave a Reply