Hernanda Zulfi, Monster Block Timnas Indonesia Perkuat Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023

Hernanda Zulfi, pemain baru Jakarta Bhayangkara pada Proliga 2023 (Sumber: Instagram @hernandazulfi13)

SUARABANGSA.co.id – Volleyball Club Jakarta Bhayangkara selalu menjadi buah bibir menjelang Proliga 2023.

Club baru tersebut selalu membuat kejutan bagi jagad voli Tanah air, dengan mendatangkan pemain-pemain yang handal di lapangan.

Bahkan, sejumlah pemain yang didatangkan oleh Squad Jakarta Bhayangkara adalah pemain yang sudah memiliki jam terbang yang sangat bagus di dunia voli dunia.

Ada yang sudah bermain di sejumlah negara dengan club raksasa yang juga hebat-hebat.

Setelah mendatangkan Pemain asing dari Amerika Serikat, Jakarta Bhayangkara dirumorkan mendatangkan pemain andalan Timnas Indonesia Hernanda Zulfi.

Baca Juga:  Sejumlah Pemain Andalan Surabaya Samator Bakal Membela Tim Bhayangkara Voli di Proliga 2023

Seperti dikutip SUARBANGSA.co.id, dari Canal Youtube Kabar Voli pada Rabu 30 november 2022, yang menyebutkan bahwa Hernanda Zulfi telah resmi bergabung dengan Squad Jakarta Bhayangkara pada Proliga 2023.

Moster blok Timnas Indonesia tersebut sudah menjalani latihan bersama Squad Jakarta Bhayangkara.

Pada kompetisi Livoli Divisi Utama 2022 Hernanda Zulfi bermain di Volleyball Club Indomaret, dan membawa timnya menjadi juara Livoli Divisi Utama 2022.

Bahkan dalam instastrory Instagram Official Volleyball Club @bhayangkaravoli, Hernanda Zulfi sudah mengenakan seragam Jakarta Bhayangkara dan menjalani latihan bersama rekan-rekannya yang lain saat berada di Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Juara Bertahan Proliga Bandung BJB Tandamata Unggul 3-1 dari Gresik Petrokimia

Pada Proliga 2023, Squad Jakarta Bhayangkara bertabur pemain bintang. Dengan hadirnya sejumlah pemain bintang tersebut, akankah Squad Jakarta Bhayangkara merebut gelar juara Proliga dari Juara Proliga 2022 Bogor Lavani?

Ayo nantikan aksi pemain-pemain bintang bersama Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023. Semoga kita terus diberikan kesehatan untuk menyaksikan debut Squad Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023.**

Leave a Reply