Bupati Bojonegoro Datangi Rumah Balita Meninggal Tenggelam, Ibu Korban Langsung Peluk Bupati

BOJONEGORO SUARABANGSA.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, mendatangi rumah almarhum Marcello Balita yang tenggelam saat Musibah banjir 5 hari lalu. Senin (28/11/2022).

Almarhum Marcello warga Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro yang sempat viral karena meninggal tenggelam saat banjir.

Bupati Perempuan Pertama Bojonegoro ini datang untuk menyampaikan secara langsung rasa duka cita atas kepergian almarhum Marcello.

Suasana haru menyelimuti kedatangan Bupati Anna yang langsung disambut pelukan oleh ibu korban yang tak kuasa menahan sedih.

Baca Juga:  Wakapolda Jatim Berganti, Kini Dijabat Injen Pol Djamaludin

Suasana hening di tengah riuh hujan mewarnai kehadiran Bupati Anna dan rombongan. Sebab, baru empat hari korban meninggalkan keluarga untuk selamanya.

Pada kunjungan ini, Bupati Anna memberikan nasehat agar keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah menghadapi ujian, sekaligus memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Saya datang ke sini turut berbelasungkawa atas kepergian adik Marcello, semoga keluarga tetap diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kalaksa BPBD, Ardhian Orianto juga mengatakan kepada keluarga almarhum bahwa musibah memang terjadi dengan tidak disangka-sangka dan, salah satunya kejadian yang menimpa almarhum Marcello.

Baca Juga:  Naik Mobil Dodge Fargo Classic, Bupati Sampang Borong Takjil Produk UMKM dan Dibagikan ke Warga

“Musibah itu tidak bisa ditata, kita harus bersama untuk menghadapi,” pungkasnya.

Leave a Reply