Mohammad Sadam, Pemain Baru Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023

SUARABANGSA.co.id – Squad Jakarta Bhayangkara kembali mendatangkan pemain baru untuk Proliga 2023.

Pemain inti Squad Surabaya Samator banyak yang hengkang dari clubnya dan memutuskan memperkuat Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023.

Selain Rivan Nurmulki dan Agil Angga, pemain inti Surabaya Samator pindah ke Jakarta Bhayangkara. Karena rata-rata pemain Surabaya Samator adalah anggota polri.

Sebelumnya, Bhayangkara dan Surabaya Samator saling mengikat kerjasama. Dan pemain dari Surabaya Samator banyak yang diangkat menjadi anggota polri.

Namun pada Proliga 2023, tampaknya keduanya mengakhiri kerjasama. Sehingga Bhayangkara membentuk Tim sendiri dengan asuhan Toiron.

Baca Juga:  Juara Bertahan, Lavani Pertahankan Pemain Asing Leandro Martins da Silva di Proliga 2023

Dan Surabaya Samator menggandeng Badan Intelejen Negara (BIN). Sehingga namanya menjadi Surabaya BIN Samator.

Setelah Rendy Tamamilang, Nizar Zulfikar, Yuda Mardiansyah, Fahreza Raka Abinaya, Hendry Ade Noviian, Alfian Daniel Pratama, Frisca Abriantama, Arjuna Mahendra, dan satu pemain Asing Pelayo Bernal kini Jakarta Bhayangkara mendatangkan Mohammad Sadam.

Seperti dikutip SUARABANGSA.co.id, dari Instagram official Jakarta Bhayangkara Volleyball Club @bhayangkaravoli_ menyebutkan bahwa Sadam akan membela Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023.

“Salah satu Spiker dengan lompatan yang tinggi dan power spike yang dahsyat @sadam.andriyanto akan turut serta membela Jakarta Bhayangkara di Proliga 2023” tulis akun @bhayangkaravoli_

Baca Juga:  Profil Megawati Hangestri, Top Skor di Pertandingan Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung BJB Tandamata

Mohammad Sadam juga dikenal dengan sebutan Sadam Andriyanto, raja tarkam asal Bandung Jawa Barat.

Sadam sebelumnya bermain di Club Bandung Tectona.

Leave a Reply