Sepasang Pemeran Video Syur Wanita Kebaya Merah Ditangkap Polisi

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Pemeran video syur wanita kebaya merah kabarnya telah ditangkap polisi, Minggu (7/11/2022) kemarin. Bukan hanya si perempuan, melainkan juga pasangannya, si pria, juga sudah ditangkap.

Hal ini dibenarkan oleh Direskrimsus Polda Jatim Kombes Farman ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

“Iya benar (ditangkap), ditangkap di Surabaya,” singkat Farman melalui pesan Whatsapp, Senin (7/11/2022).

Namun ketika disinggung persisnya lokasi penangkapan, Farman belum bisa menyampaikan. Ia berjanji akan menyampaikan ke awak media dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Polda Jatim dan Bea Cukai Berhasil Gagalkan 8 Kontainer Ekspor Minyak Goreng ke Timor Leste

“Nanti, akan kita sampaikan detailnya,” sambung Farman.

Seperti diketahui, sebuah video mesum berdurasi 16 menit viral di jagat maya. Video tersebut menampilkan seorang perempuan berkebaya merah tampak beradegan laiknya pelayan hotel. Ia menawarkan sesuatu pada seorang pria yang sedang berada di dalam kamar mandi. Seakan ingin menutupi identitasnya, kedua pemeran memakai topeng yang hanya menutupi kedua mata.

Si pria kemudian meminta perempuan itu untuk membersihkan kotoran di dekat ranjang. Adegan selanjutnya, keduanya pun melakukan tindakan hubungan intim.

Baca Juga:  Polda Jatim Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Aman di Pasar

Diduga, video direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Kota Surabaya. Tepatnya di kamar 1710 lantai 17, sekira Juli 2022, lalu.

Leave a Reply