Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam, Polsek Torjun Polres Sampang Berikan Santunan

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Kapolres Sampang AKBP Arman yang di wakili Kapolsek Torjun AKP Heriyanto mengunjungi keluarga almarhum Selvianto Fajri Purnomo (14) di Dusun Kristal, Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Selain menyampaikan bela sungkawa, Kapolsek juga memberikan santunan duka kepada keluarga Selvianto, korban yang meninggal karena tenggelam di sungai Dusun Bereelah, Desa Jeruk Porot, Kecamatan Torjun, Jum’at (21/10/2022) kemarin.

Pantauan kontributor suarabangsa.co.id dilokasi, kedatangan Heriyanto bersama anggotanya disambut hangat orangtua dan keluarga almarhum serta sejumlah tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya mewakili bapak Kapolres Sampang, memberikan bantuan kepada keluarga almarhum. Ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan kita, dan kita ikut berbela sungkawa,” kata Heriyanto, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga:  Datangi Mapolres Sampang, Aliansi LSM Minta Polisi Usut Tuntas Kasus OTT

Ia menceritakan, dalam pencarian korban, jajaran Polsek Torjun bekerjasama dengan Polres Sampang, Koramil Torjun, BPBD Sampang dan Kepala Desa Jeruk Porot serta masyarakat di sepanjang sungai dari malam hari hingga korban ditemukan sekitar pukul 09.48 WIB pagi.

“Sejak jenazah ditemukan hingga dengan prosesi pemakaman mendapatkan pengamanan dari Polres Sampang, Polsek Torjun dan juga Koramil Torjun,” akunya kepada sejumlah wartawan.

Kepada orangtua dan keluarga besar almarhum, Heriyanto beserta keluarga besar Polsek Torjun mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya dan berdoa semoga almarhum diampuni oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Ucapan Abdul Aziz Telak Banget, Kapolres Sampang di Sebut Jilat Ludah Sendiri!

“Kita semua berdoa semoga almarhum husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Meninggal dalam keadaan syahid,” ujarnya seraya berdoa.

Heriyanto dan anggotanya juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT serta diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan.

“Sekali lagi, saya beserta anggota mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” imbuhnya.

Dalam takziyah tersebut Heriyanto menyerahkan sembako dan uang santunan kepada orangtua almarhum yang disaksikan tokoh masyarakat serta keluarga almarhum. Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan almarhum.

Baca Juga:  Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Dibayar 20 Juta

“Meski tak seberapa, semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban,” tutupnya.

Leave a Reply