Moh Arbain Faisol Dilantik Jadi Ketua BPC Gapensi Sampang, Forkopimcam Torjun Beri Ucapan Selamat

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengucapkan selamat kepada H Moh Arbain Faisol ST.

Ucapan tersebut disampaikan Camat Torjun Moh Lutfi Maliki atas dilantiknya Moh Arbain sebagai Ketua Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Badan Pimpinan Cabang (BKD) Kabupaten Sampang periode 2021-2026 pada Selasa (12/10/2021) di Aula Hotel Bahagia.

Moh Arbain didapuk sebagai Ketua Gapensi berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Wakil Bupati H Abdullah Hidayat yang didampingi Ketua BPD Gapensi Jawa Timur H Syarifuddin ST serta pimpinan Asosiasi Jasa Konstruksi Kota Bahari.

Baca Juga:  Pastikan Penerapan Prokes Berjalan dengan Baik, Kakorlantas, Asops dan Kadiv Humas Polri Cek tempat Publik di Surabaya

“Kami dari Forkopimcam Kecamatan Torjun mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Moh Arbain Faisol sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Sampang periode 2021-2026,” ujarnya.

Menurut Moh Lutfi, Gapensi merupakan asosiasi yang sudah cukup lama berdiri di republik ini. Berbagai ide dan gagasan telah banyak di tuangkan untuk kemajuan bangsa. Karena itu, ia berharap Gapensi Sampang bisa lebih maju.

“Semoga di bawah kepengurusan ini, Gapensi Sampang lebih maju serta dapat membangun solidaritas dan sinergitas baik di internal pengurus maupun pemerintah daerah demi Sampang hebat bermartabat,” harap Moh Lutfi memungkasi.

Baca Juga:  Bubarkan Balap Liar, Satlantas Polres Sampang Amankan Puluhan Kendaraan Roda Dua

Leave a Reply