Bupati Sumenep Serahkan Piala Bergilir Turnamen Futsal DPC PWRI, Ini Harapannya

Bupati Achmad Fauzi saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Juara I Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022, Selasa (20/9/2022). (Foto Dok. DPC PWRI Sumenep)

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan Piala Bergilir dan Tropi Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022, Selasa, 20 September 2022 siang.

Penyerahan Piala Bergilir, Tropi dan Uang Pembinaan kepada para juara Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022 yang digelar DPC PWRI Sumenep Periode 2021-2024 itu berlangsung di Mandapa Jokotole.

Juara I sekaligus peraih Piala Bergilir Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022 diraih oleh tim Futsal BKPSDM Sumenep.

Juara II diraih tim Futsal Dinas PU dan Tata Ruang Sumenep, sedangkan Juara III diraih oleh tim Futsal RSUD dr. H. Moh. Anwar.

Baca Juga:  Mesin Pengering Batok Kelapa Pabrik PT Coco Panda Charcoal Terbakar

“Kami ucapkan selamat kepada dinas maupun instansi yang telah meraih juara dalam ajang Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022 yang diselenggarakan oleh DPC PWRI Sumenep,” kata Bupati Achmad Fauzi.

Bupati mengapresiasi kinerja Pengurus DPC PWRI Sumenep atas terselenggaranya lomba futsal yang berlangsung selama 15 hari sejak tanggal 27 Agustus – 10 September 2022 di lapangan Bintang Futsal Batuan.

Menurut suami Nia Kurnia itu, ajang lomba futsal yang digelar DPC PWRI Sumenep bisa menjadi pengikat tali silaturahmi yang kuat antara pemerintah dengan kuli tinta.

Sebab, para kuli tinta adalah kepanjangan tangan dari pemerintah untuk menyampaikan program yang dijalankan sesuai dengan visi misi dalam tagline ‘Bismillah Melayani’.

Baca Juga:  Diskominfo Pamekasan Raih Juara II Penyelenggara Inovasi dan Teknologi

“Tentu ini sangat luar biasa. Semoga ke depan program DPC PWRI Sumenep terus ditingkatkan kaitannya dengan program-program pemerintah berbasis kerakyatan,” harap Achmad Fauzi.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil menyukseskan kegiatan Turnamen Futsal Bupati Sumenep Cup 2022.

“Tanpa dukungan dari seluruh pihak, terutama pengurus, seluruh peserta dan Pemkab Sumenep, serta sponsorship, acara ini tidak akan berjalan dengan sukses. Terima kasih atas semuanya,” ucap Rusydiyono.

Baca Juga:  Pastikan ASN Tidak Bolos, Bupati Sumenep Kunjungi OPD dan Kecamatan

Alumni Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk itu juga berpesan kepada seluruh pengurus DPC PWRI Sumenep agar terus bergandeng tangan membesarkan organisasi.

Salah satunya dengan menjalankan kegiatan-kegiatan yang menjadi program kerja DPC PWRI Sumenep Periode 2021-2022.

“Mudah-mudahan terus solid dan kompak. Salam Bismillah Melayani,” kata Rusydiyono disambut senyum ceria undangan. (Rfq)

Temukan Kami: