Gandeng Mahasiswa, Polres Bojonegoro Gelar Baksos Pasca Kenaikan Harga BBM

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Polres Bojonegoro menggandeng elemen mahasiswa yang diwakili Ormek menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka membantu bagi masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan terdampak dari adanya kenaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (7/9/2022) pukul 14.00 WIB bertempat di seputar Alun – alun Kota Bojonegoro.

Dimana kegiatan Bakti Sosial dipimpin Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Intelkam AKP Hufron Nurrochim, Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya, Kasat Binmas AKP Agus Elfauzi serta perwakilan Ormek dari GMNI, PMII, dan HMI.

Baca Juga:  Bidan Desa Jarang di Tempat, Kepala TU Puskesmas Camplong: Mereka Tidak Harus 24 Jam

“Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan kenaikkan harga BBM yang terjadi beberapa waktu lalu,” ungkap Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad kepada awak media di sela-sela kegiatan.

Menurut Kapolres dalam kegiatan baksos dilakukan pembagian berupa paket sembako kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan juga tukang parkir di seputaran Alun – alun Bojonegoro.

“Paket sembako kita bagikan kepada PKL beserta masyarakat yang berada disekitaran Jalan Imam Bonjol dan Jalan KH. Hasyim Ashari,” terangnya.

Baca Juga:  Ditinggal Belanja Rumah Warung Warga Kediri Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kapolres juga menyampaikan jika kegiatan baksos ini rencananya akan bersifat berkelanjutan, dimana pihak Kepolisian akan menggandeng elemen mahasiswa maupun ormas lainnya dalam pelaksanaannya.

“Rencana kegiatan baksos ini bersifat berkelanjutan, dimana akan di adakan kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kegiatan baksos yang di pimpin Kapolres itu berakhir sekitar pukul 15.00 wib dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Leave a Reply