Mantan Kepala Desa Prajjan Camplong Beri Ucapan Selamat Kepada Anggota BPD yang Baru Dilantik

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik pada Kamis (30/06/2022).

Pelantikan yang digelar di pendopo Kecamatan setempat itu dilakukan oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra H Malik Amrullah didampingi Kabag Hukum Pemkab dan perwakilan DPMD.

Pantauan kontributor suarabangsa.co.id dilokasi, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Sampang Amin Arif Tirtana didampingi anggota DPRD Dapil VI Agus Husnul Yakin, Forkopimcam Camplong, sejumlah Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Hilangkan Kesan Angker, Makam di Kelurahan Dalpenang Sampang Ini di Cat Warna Warni

Usai dilantiknya anggota BPD tersebut, ucapan selamat hadir dari para tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda. Salah satunya di ucapkan oleh mantan Kepala Desa Prajjan, Wahed SE.

Tak hanya ucapan selamat, dia pun kini menaruh harapan besar kepada para anggota BPD yang baru saja dilantik untuk lebih proaktif dalam bekerja dan lebih bersinergi dalam mengemban tugasnya.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada semua anggota BPD yang sudah dilantik, dan saya berharap semoga semua anggota BPD Prajjan dapat bekerja sama untuk kemajuan desa demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Kegiatan SLPTT Salah Satu Program DBHCHT yang Cerdaskan Masyarakat Dalam Bertani Tembakau

Menurut Wahed, anggota BPD sangat penting perannya dalam memajukan desa, serta menjadi benteng dari hal-hal yang tidak baik dalam organisasi desa.

“Kekuatan anggota BPD terletak dalam program-programnya dan BPD merupakan mitra dari Kepala desa, dalam menjalankan pemerintahan desa,” ungkapnya.

Pihaknya selaku tokoh masyarakat, sangat berharap kepada anggota BPD yang baru dilantik, agar selalu bisa menjaga keharmonisan dengan Pemerintahan Desa, demi mewujudkan pembangunan Desa Prajjan untuk lebih maju.

“Sebagai kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat Desa, diharapkan BPD dapat membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan Desa yang harmonis, guyub rukun dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran,” tandasnya.

Baca Juga:  Paramedis Terkonfirmasi Positif Covid-19, Sejumlah Puskesmas di Sampang Ditutup Sementara
Temukan Kami: