Ikasari Kian Solid, Lora Fadil Optimis Partai NasDem Raih 5 Kursi DPRD Bondowoso

BONDOWOSO, SUARABANGSA.co.id – Achmad Fadil Muzakki atau karib disapa Lora Fadil optimis Partai NasDem mendapatkan lima kursi di DPRD Kabupaten Bondowoso pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso ini beralasan, hal itu dikarenakan kantung suara alumni santri Ponpes Al Qodiri kian solid di Bondowoso.

“Sebelumnya, tidak semua masyarakat tahu bahwa saya ikut NasDem. Kalau sekarang, sudah tahu,” tutur Lora Fadil usai acara Halal Bihalal Ikatan Alumni Santri Al Qodiri (Ikasari) Kabupaten Bondowoso di RM Lestari, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga:  Ketua Pamit Bubar, Sedangkan Panus Pencarian Honorer TP2D Bondowoso Belum Selesai

Kian solidnya Ikasari, menurut Fadil tidak hanya baik dari sisi peningkatan ekonomi, melainkan juga otomatis berdampak dari sisi politik.

“Kami akan sinergikan nanti dengan Ikasari. Kami optimis bisa meraih lima kursi di Bondowoso,” ucap Ketum Ikasari tersebut.
Ketua Ikasari Cabang Bondowoso Miftahus Surur menyatakan, sebenarnya dalam AD-ART, Ikasari tidak berpolitik praktis.

“Tapi jika guru kami ada yang mencalonkan, maka kami atas nama alumni pasti akan ada perhatian penuh ketika nanti masa pemilihan,” tuturnya.

Menurutnya, Ikasari di Kabupaten Bondowoso semakin solid, terlebih pasca banyaknya kegiatan yang mempererat silaturahmi antar alumni santri, seperti Halal Bihalal ini.

Baca Juga:  Penyebab BLT-DD di Sejumlah Kecamatan Tak Kunjung Cair, Begini Penjelasan DPMD Sampang

“Kami yakin bisa selalu bersinergi dan bermusyawarah dalam segala hal. Bukan hanya tentang Lora Fadil, tetapi juga tentang peningkatan ekonomi alumni,” paparnya. (awi)

Temukan Kami: