AMOS Santuni Anak Yatim, Bupati Sumenep Harapkan Digelar Secara Rutin

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) menggelar Santunan Anak Yatim, di Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (29/4/2022). Acara yang dibarengi dengan buka bersama (bukber) bekerjasama dengan Baznas.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Ketua AMOS Junaidi kepada anak Yatim, dan dilanjutkan dengan komisioner Baznas Ahmad Yadi. Dan, kemudian juga dilakukan penyerahan di kecamatan Manding dan Ganding. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan lancar.

Ketua AMOS Junaidi menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan organisasi online ini. Sebab, di bulan penuh berkah ini memiliki spirit berbagi antar sesama, khususnya kepada anak yatim.

Baca Juga:  Sebanyak 328 Desa di Sumenep Akan Bentuk BPD Tahun Ini

“Ini acara tahunan kami. Dan, alhamdulillah berjalan lancar,” katanya.

Pihaknya berharap kegiatan bisa terus dilakukan agar bisa menebar manfaat.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan kegiatan. Utamanya, kepada Baznas Sumenep,” tuturnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim yang digelar oleh AMOS. Sebab, hal itu merupakan energi positif yang harus dilakukan organsiasi media.

“Semoga kegiatan positif terus dilaksanakan setiap tahun,” katanya melalui sambutan virtual.

Suami Nia Kurnia ini mengungkapkan, pihaknya keberadaan media tidak hanya sebatas kegiatan tulis menulis saja, melainkan harus memiliki kepekaan dan empati kepada sesama.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Hadiri Launching Aplikasi Cak Tejo

“Ini cukup bagus sebagai kegiatan positif. Sehingga, bisa berbagi sesama,” paparnya. (*)

Temukan Kami: