Sadis! Seorang Anak Perempuan di Sampang Tega Bunuh Ayah Kandungnya Sendiri

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Seorang anak perempuan di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten, Sampang, Madura, Jawa Timur, berinsial RH (32) tega membunuh ayah kandungnya M (64) dengan menggunakan sebongkah batu.

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Rabu (18/05/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Irwan Nugraha membenarkan, jika telah terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia. Ia mengatakan bahwa pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sebongkah batu sampai meninggal.

“Iya benar, kejadiannya tadi pagi sebelum subuh. Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Sampang dan dalam pemeriksaan,” kata mantan Kanit Reskrim Polsekta Karang Pilang, Polrestabes Surabaya itu.

Baca Juga:  Warga Barung Gagah Tambelangan Apresiasi Pembangunan Rabat Beton di Desanya

Menurut Irwan, pelaku yang tinggal satu rumah bersama orang tuanya tersebut diduga mengalami gangguan jiwa hingga tega membunuh ayah kandungnya. Namun, motif perbuatan biadab ini masih terus didalami polisi.

“Kita akan mengecek kejiwaan pelaku, informasinya pelaku ini mengalami gangguan jiwa sudah sekitar 10 tahun lalu,” ujar perwira berpangkat tiga balok emas dipundaknya itu.

Kata Irwan, pelaku sering melakukan penganiayaan terhadap keluarga, namun keluarga sendiri mengetahui keadaan tersangka. Bahkan, minggu kemarin ayahnya sebelum meninggal hampir dilukai dengan sebuah gunting.

Baca Juga:  Pelaku Pembobol Counter Handphone Asal Kedungdung Sampang Digulung Tim Demit

“Pelaku itu memang seringkali ngancem-ngancem ke ayahnya dan sekarang ini lolos pantauan keluarga sehingga ayahnya dihabisi saat tidur,” tandasnya.

Temukan Kami: