Warga Pamekasan Ditemukan Tewas Mengambang di Perairan Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Adduri (68) warga Dusun Lembana Timur, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas mengambang.

Pria yang sering dipanggil Pak Luddin itu ditemukan di pantai perairan Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Kamis (07/01) sekira pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa sekitar pukul 12.30 Wib, pak Luddin pergi ke pantai dengan tujuan menjaring ikan di pinggir pantai Dusun Tambak, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan Pamekasan.

“Namun hingga pukul 18.00 Wib korban belum pulang ke rumahnya, sehingga pihak keluarga khawatir terjadi masalah dengan korban,” terangnya.

Kemudian pihak keluarga berusaha melakukan pencarian. Pada pukul 23.30 Wib korban di temukan mengambang di pinggir pantai Dusun Dua’pakah Desa Sendang Kecamatan Pragaan.

“Mengetahui hal tersebut Polsek Prenduan bersama warga sekitar berusaha melakukan pertolongan mengangkat korban dari pinggir pantai,” imbuhnya.

Pada hari Jumat (08/01) pukul 01.00 Wib korban berhasil dievakuasi. Selanjutnya korban oleh pihak keluarga bersama perangkat Desa Kaduara Barat dibawa pulang ke rumah duka.

Korban diduga tewas tenggelam karena kelelahan terbawa arus air laut dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis dari UPT Pragaan tidak diketemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan.

“Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi mengingat kejadian ini takdir dari Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga:  Ditetapkan Tersangka, Anita Wijaya Mangkir dari Panggilan Penyidik Polda Jatim

Leave a Reply