Pasang Perangkap Burung, Motor Warga Pamekasan Dibawa Kabur Orang

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id Pencurian sepeda motor (R2) kembali terjadi, kali ini terjadi di Dusun Tandes, Desa Konang, Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Iptu Jufriyadi S.pd.

“Benar kejadian tersebut terjadi pada hari jumat kemarin, sekitar pukul 13.30 WIB, saat korban Fathor Rachman bersama 3 (tiga) orang temannya tiba di semak semak Dusun Tandes Desa Konang, Kecamatan Galis, untuk menangkap burung,” ucap Iptu Jufriyadi.

Setibanya di lokasi, korban memarkir sepeda motor miliknya di dekat semak-semak dengan kondisi kunci sepeda tidak di cabut, pada saat korban selesai memasang perangkap burung, korban melihat pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Baca Juga:  DPC Partai Gerindra Pamekasan Gelar Vaksinasi Gratis

Pelaku langsung memarkir sepeda motor miliknya di dekat sepeda motor milik korban, kemudian pelaku langsung menaiki sepeda motor korban dan membawanya dengan cara mengendarainya ke arah selatan.

Melihat hal tersebut korban berusaha mengejar pelaku dengan cara menghentikan kendaraan yang lewat waktu itu dan melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan korban berhasil menangkap pelaku di Jalan raya di Dusun Mondung Desa Dasok, Kecamatan Pademawu.

Selanjutnya oleh masyarakat diserahkan ke Polsek Pademawu, dikarenakan TKP kejadian tersebut di Desa Konang Kec.Galis Kab.Pamekasan, oleh Polsek Pademawu diserahkan atau dilimpahkan ke Polsek Galis.

Baca Juga:  Anak Seorang Polisi di Pamekasan Ini Juara MHQ Nasional 2022

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000,-(empat juta rupiah).

Temukan Kami: