Gelar Buka Puasa Bersama, Momen DPC PPP Sampang Pererat Silaturrahmi Bersama Seluruh Kader

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama dengan para pengurus, kader serta simpatisan PPP di wilayah setempat.

Kegiatan yang di pusatkan di Sekretariat DPC PPP, Jalan Bahagia, Kecamatan Sampang, Minggu (24/04/2022) tersebut menjadi momentum dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan di internal partai berlambang ka’bah itu.

Ajang silahturahmi itu dihadiri oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat, Sekretaris DPC PPP H M Faqih Anis Fuadi, Pimpinan Majelis Pakar, Pimpinan Majelis Syariah, Pimpinan Majelis Pertimbangan serta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa, acara buka puasa bersama tersebut merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan persatuan di antara sesama pengurus juga dengan masyarakat secara umum.

Baca Juga:  Punya Kendaraan Jadi Korban Kejahatan, Yuk Datangi Expo Barang Bukti Polda Jatim

Ia juga menginginkan di bulan suci Ramadhan ini para kader PPP dan simpatisan Partai yang ada di Kabupaten Sampang untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama agar kedepannya partai lebih baik lagi.

“Kami berharap kedepan harus ada peningkatan. Semua harus membangun kesatuan, kebersamaan, bersama membesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” kata pria yang menjabat Wakil Bupati Sampang itu dengan penuh bersemangat.

H Abdullah Hidayat berujar, momentum berbuka bersama setidaknya juga mampu dijadikan wahana untuk saling berbagi dalam sebuah kebersamaan.

“Dengan begitu, seluruh kader PPP baik yang berada di legislatif hingga simpul desa harus bersatu untuk membesarkan partai PPP agar kembali jaya dan meraih kemenangan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Sampang Buka Sosialisasi Perbup Nomor 27 Tahun 2021 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pilkades

Lalu terkait Pilkada yang dijadwalkan tahun 2024 mendatang, pria yang akrab disapa H Ab itu memastikan jika dirinya akan mencalonkan kembali bersama H Slamet Junaidi sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Di kesempatan kali ini, saya tegaskan bahwa tahun 2024 nanti saya akan maju kembali bersama bapak Bupati H Slamet Junaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang,” tandas H Ab yang disambut takbir dan tepuk tangan seluruh kader.

Sementara itu, Bupati Sampang H Slamet Junaidi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang menjadi rencana DPC PPP Kabupaten Sampang.

“Apa yang menjadi rencana daripada DPC PPP Sampang semoga sukses, kami akan tetap bersinergi bagaimana kita sama-sama tetap membesarkan partai yang ada,” kata Bupati.

Baca Juga:  Setelah Libur Panjang Lebaran, Hari Terakhir Relaksasi Pemohon SIM Membludak

Menurut H Slamet Junaidi, pihaknya dengan PPP Sampang memiliki histori dan sejarah kekeluargaan sejak tahun 2009 lalu, sehingga besar kemungkinan kedua partai itu akan terus berlanjut hingga periode mendatang.

“Apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PPP Sampang H Abdullah Hidayat soal pencalonan pasangan JIHAD pada pilkada 2024 mendatang itu sama dengan apa yang saya ucapkan,” pungkas Bupati.

Temukan Kami: