Repdem Bojonegoro Gelar Event Mobil Legeand, Banteng Competiton Perebut Piala Puan Maharani

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) underbow (Sayap partai) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bojonegoro melakukan event kompetisi mobil legends yang di ikuti oleh 170 pemuda dan pemudi Bojonegoro, Sabtu (23/04/2022).

Hans Wijaya selaku Ketua penyelanggara acara mengatakan dalam kegiatan ini diikuti oleh 36 team. Satu teamnya diisi 5 orang, 180 orang ini memperebutkan piala Puan Maharani, total hadiah 4,5 juta, hadiah Juara pertama 2 juta, hadiah ke dua 1,5 juta, juara ke tiga, 1 juta. Dan hari ini yang kalah langsung pulang.

Baca Juga:  Karena Ban Pecah, Toyota Fortuner Terguling di Ruas Tol Ngawi

“Jadi total 180 orang di bagi 4 babak,hari ini ada 3 babak, besok per empat final dan final,dan penentuan juara besok,” ujar Hans Wijaya yang juga Dosen Unigoro.

Lanjut Han Wijaya yang juga ketua Repdem periode 2022 sampai 2025 mengatakan, untuk mengantisipasi kerumunan maka pertandingan dibuat dua mach, siang dan sore dilanjutkan berbuka bersama.

“Untuk mengantisipasi kerumunan dibagi dua Mach, siang dan sore dilanjut sore harinya buka bersama,” terangnya.

Imbuhnya, dari perlombaan ini bagi pemenang akan ada pembinaan resmi dari DPC PDIP Bojonegoro sebagai team resmi Banteng Bojonegoro, dan piala mobil legends (ML) ini langsung dari Puan maharani.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Berangkatkan CJH Kloter Kedua

“Hasil juara ini akan ada pembinaan sebagai team resmi banteng Bojonegoro, untuk Nex level, dan ini pialanya langsung dari mbak puan Maharani,” terangnya.

Harapan Hans Wijaya untuk dengan kegiatan ini, agar ada talenta talenta di Bojonegoro di bidang e_sport yang bisa Nasional dan targetnya masuk di Asean game.

“Bojonegoro punya talenta e_sport yang setara dengan talenta talenta Nasional, dan bisa masuk Asean game,” pungkasnya.

Temukan Kami: