Respon Cepat, BCA Kembalikan Dana Tabungan Milik Nasabah di Sampang yang Raib

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Perasaan senang bercampur bahagia kini dirasakan oleh Muhlis (33) setelah pihak PT Bank Central Asia Tbk atau BCA mengembalikan uangnya senilai Rp 19,500.000 yang raib secara tiba-tiba.

Penggantian kerugian ini dilakukan BCA lebih cepat dari tenggat waktu maksimal sesuai ketentuan, yakni 10 hari kerja pasca laporan nasabah diterima.

Muhlis menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada bank swasta terbesar di Indonesia itu yang dengan cepat merespon kejadian tersebut dan selesai dalam jangka waktu 1×24 jam. Sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Bekuk Jaringan Narkoba Lintas Kabupaten

“Terimakasih kepada Bank BCA yang cepat dan tanggap merespon dengan ramah laporan saya, dan Alhamdulillah kemarin sore saya cek di ATM uang itu sudah kembali sepenuhnya,” kata dia kepada kontributor suarabangsa.co.id, Sabtu (26/02/2022).

Awalnya, Muhlis mengunggah kasus yang dialaminya pada 24 Februari 2022. Katanya, uang di rekeningnya berkurang bertahap dalam dua hari pada 23-24 Februari. Di rekening koran terlihat penarikan terjadi di ATM Siliwangi, Semarang, Jawa Tengah.

“Saya sebagai nasabah sangat lega karena BCA sudah menunjukkan tanggungjawab yang luar biasa. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua. Sekali lagi terima kasih BCA,” ucapnya dengan wajah berseri-berseri.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Cek Vaksinasi di PT. Santos Jaya Abadi

Meski sempat dibuat khawatir oleh sistem keamanan bank BCA, namun saat ini dia mengaku lega dan tetap akan menjadi nasabah dari jasa perbankan terbesar di Indonesia tersebut.

“Insha Allah saya masih percaya dengan bank BCA dan akan melanjutkan tabungan saya di bank tersebut dengan harapan tidak akan terjadi lagi hal serupa,” imbuhnya.

Muhlis pun tak lupa berterima kasih kepada para media online serta para netizen yang telah meramaikan kasusnya.

“Saya yakin, salah satu faktor kasus saya cepat ketemu titik terangnya adalah bantuan kalian. The magic works for me. Terimakasih banyak,” tandasnya.

Leave a Reply