Puluhan Peserta Ikuti Lomba Film Pendek ‘Stop Rokok Ilegal’

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Sosialisasikan ketentuan di bidang cukai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Bea Cukai Madura menggelar lomba Film pendek dengan tema “Stop Rokok Ilegal” Tahun 2021.

Lomba Film Pendek tersebut diikuti oleh 43 Peserta, baik secara Individu maupun secara Kelompok.

Hal itu disampaikan oleh Arif Rahmansyah Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Pamekasan, saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (02/12/2021) siang.

“Dari 43 peserta yang ada, diikuti oleh tingkat Pelajar sebanyak 21 peserta, sedangkan untuk umum diikuti oleh 22 Peserta,” terangnya.

Baca Juga:  Kapaldam VI Brawijaya Kunker ke Pamekasan, Cek Kepatuhan Prokes Covid-19 Timhar V/4-1

Rencananya, pemenang lomba film yang terbuka untuk masyarakat Jawa Timur itu lanjut Arief, akan diumumkan pada hari senin, 6 Desember 2021 mendatang, bertempat di Mandhepah Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Sedangkan untuk pengumuman pemenang lomba sekaligus penerimaan hadiah, akan diumumkan pada Senin tanggal 06 Desember mendatang, pukul 18:30 WIB di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

“Kami harapkan kedatangannya untuk mendapatkan hadiah bagi para pemenang lomba, karena semuanya akan diumumkan langsung pada saat malam Anugrah Festival Film Pendek Stop Rokok Ilegal tahun 2021,” tutur Arif.

Baca Juga:  Wujudkan Program Perioritas Bupati Pamekasan, Dengan Desa Tematik Berbasis Wisata

Malam pelaksanaan penganugrahan lomba film video pendek menurutnya dibuat tertutup dengan dana dan undangan yang terbatas, sesuai protokol kesehatan (Prokes), karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19.

Sementara untuk undangan diwajibkan membawa kartu jika sudah divaksin minimal dosis pertama, namun demikian panitia tetap akan menyediakan tenda kesehatan untuk melakukan swab bagi para tamu.

“Nanti dalam memeriahkan malam Anugrah tersebut, Panitia juga mengundang Artis Nasional untuk menghibur para tamu dan undangan,” imbuhnya.

Leave a Reply