Warga Pamekasan Temukan Mayat Membusuk di Rumah Kosong

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ditemukan mayat di dalam sebuah rumah kosong pada Rabu pagi (24/11/2021) tepatnya di Jalan Kemuning Kecamatan/Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Mayat yang sudah membusuk dan hancur, serta mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat hidung itu, pertama kali ditemukan oleh Dwi Wijahyono pemilik rumah kosong yang juga merupakan seorang Dokter tersebut.

Sejak membeli rumah tersebut, memang belum pernah ditempati sama sekali, Dwi bersama istri akan datang ke rumah tersebut jika ingin membersihkannya saja.

Baca Juga:  Pemkab Pamekasan Terima Kunjungan Dari Korem 084/Bhaskara Jaya

“Saya bersama istri bermaksud ingin membersihkan rumah, waktu masuk kedalam rumah saya mencium bau busuk yang sangat menyengat, kemudian saya cari ternyata dari arah toilet, kemudian saya hampiri dan melihat ada tangan dan kaki langsung saja saya menghubungi Kelurahan,” tutur Dwi.

Sementara itu menurut penjelasan dari Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi lebih lanjut.

“Mayatnya jenis kelamin laki-laki, untuk dugaan sementara kita masih belum tau, karena masih dalam proses penyelidikan,” terangnya kepada beberapa awak Media.

Baca Juga:  Korban Kedua Nelayan Tenggelam di Perairan Gili Genting Ditemukan

Sampai berita ini diturunkan, mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Slamet Martodirdjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi.

Leave a Reply