Ketua Persatuan Wartawan Sampang Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Para Donatur

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS) Abdus Salam menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan mensupport kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PWS yang ke-7.

Secara khusus, pria yang akrab disapa Cak Dus ini juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian Pegadaian Syariah Sampang Kota yang telah memberikan santunan pada sejumlah anak yatim piatu.

Pernyataan ini disampaikannya dalam acara Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim Piatu di kantor sekretariat PWS, di Perumahan Selong Permai Barat, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (07/10/2021).

Baca Juga:  Palsukan Dokumen, Warga Blitar Ditangkap Dirreskrimum Polda Jatim

“Pada kesempatan yang luar biasa ini, izinkan kami PWS untuk berterima kasih kepada Pegadaian Syariah dan juga para donatur yang telah berpartisipasi dalam mensupport acara HUT PWS yang ke-7 ini. Hanya Allah SWT, Tuhan Maha Esa yang dapat membalasnya,” ujar Cak Dus.

Pria berjenggot ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Satbinmas Polres Sampang yang telah menjadi pemateri di acara sosialisasi dan edukasi bersama PWS blusukan ke desa-desa.

“Terimakasih atas kerjasamanya Polres Sampang, dan juga kepada sejumlah kepala desa yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi dan edukasi. Kami berharap sinergitas ini terus berjalan dengan baik,” imbuh Cak Dus.

Baca Juga:  Meresahkan! Maling Motor hingga Tukang Palak Bergentanyangan di Desa Taddan Camplong Sampang

Menurut Cak Dus, pihaknya akan terus berkelanjutan turun ke desa-desa untuk membantu Pemerintah, TNI dan Polri dalam mengedukasi masyarakat tentang pencegahan informasi atau berita hoax.

“Semoga apa yang telah kami lakukan ini, mulai dari acara sosialisasi, khotmil qur’an dan juga santunan anak yatim dapat bermanfaat,” tuturnya.

Cak Dus berharap, pemberian bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan membantu pemerintah dalam mengurangi dampak sosial, khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Dirinya menambahkan, masih banyak masyarakat yang kurang beruntung, sehingga diharapkan ini juga menjadi dakwah bagi semua orang yang mampu untuk berbagi pada sesama.

Baca Juga:  Siswa Positif Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Dasar di Sampang Ini Dihentikan Sementara

“Tentu masih banyak orang yang tidak seberuntung kami. Kami ingin ini menjadi motivasi untuk semuanya, jika berbagi kepada yang kurang beruntung itu sangat baik,” tandas Cak Dus.

Leave a Reply