Diduga Mengantuk, Pengendara Motor di Torjun Sampang Srempet Mobil Daihatsu Ayla

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Kecelakaan terjadi di jalan nasional, tepatnya di Raya Torjun, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Sabtu (02/10/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang didapat kontributor suarabangsa.co.id, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu antara mobil Daihatsu Ayla berwarna putih dengan sepeda motor.

“Pagi tadi ada kecelakaan, namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” kata Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo, saat dikonfirmasi Sabtu siang.

Baca Juga:  Akibat Bakar Sampah, Pasar Omben Sampang Nyaris Terbakar

Kecelakaan berawal dari sepeda motor berplat nomor L 4155 TX yang dikemudikan oleh Holik (22) dengan membonceng Zidni (20) asal Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan melaju dari arah barat ke timur.

Saat dilokasi kejadian, sepeda motor tersebut tiba-tiba berjalan ke kanan di jalur lawan arah. Hingga terjadi serempetan dengan mobil Daihatsu Ayla nopol L 1748 LD yang dikemudikan Andiyana Ilham Wahyudi (22) warga Perum Barisan Indah, Kecamatan Sampang yang datang dari arah timur ke barat.

Baca Juga:  Wabup Timbul Prihanjoko Ditunjuk Jadi Plt Bupati Probolinggo

“Diduga pengemudi sepeda motor ini mengantuk hingga motornya berada di lawan arah hingga menyerempet mobil Daihatsu Ayla,” katanya.

Dengan kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor yang merupakan warga Desa Pangeremen, Kecamatan Ketapang itu mengalami luka robek di paha kanan, sementara yang membonceng luka lecet di paha kanan.

“Keduanya dalam kondisi sadar dan dilarikan ke RSUD Sampang untuk mendapatkan perawatan secara intensi,” imbuhnya.

Eko menambahkan kendaraan mobil dan sepeda motor saat ini diamankan di unit laka Polres Sampang.

Baca Juga:  Pemkab Sampang Terbitkan Surat Edaran Larangan ASN Beserta Keluarga untuk Mudik Lebaran 2021

“Akibat kejadian itu, sepeda motor dan mobil mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 10 juta rupiah,” pungkasnya.

Leave a Reply