Waduh!!! Pasar Srimangunan Sampang Rawan Maling, Motor Pedagang Raib

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Lagi-lagi maling motor beraksi di pasar Srimangunan Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (05/09/2021) kemarin. Sebuah motor milik salah seorang pedagang bernama H Sukron, raib digondol maling.

Informasi yang didapat kontributor suarabangsa.co.id, pencurian tersebut bermula ketika H Sukron pergi ke dalam pasar. Setelah beberapa waktu, sepeda motornya sudah amblas.

“Saat itu motor sedang diparkir di kawasan pasar. Kejadian diketahui pada pukul 14.00 WIB,” kata H Sukron.

Warga Jalan Merpati, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang ini mengungkapkan jika di pasar Srimangunan sering terjadi curanmor.

Dia berharap dengan kejadian tersebut, pengelola pasar lebih meningkatkan lagi keamanan dengan cara memasang CCTV di sejumlah lokasi yang dianggap rawan maling. Dengan cara itu, diyakini akan dapat meminimalisir aksi pencurian ke depannya.

“Kami berharap kepada keamanan unit pasar ditingkatkan lagi dikarenakan sering kehilangan motor. Jadi, harus dipasangi CCTV supaya mempermudah mengenal para pelaku yang melakukan tidak pidana di Pasar ini,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Srimangunan Misnaki Suroso membenarkan kejadian tersebut. Namun, kata dia, saat korban ditanya karcis parkir kendaraan, mengaku tidak memilikinya.

“Kami sudah mewanti-wanti kepada para pedagang untuk tetap membayar karcis parkir, agar kita juga bisa memperketat keluar masuknya kendaraan,” kata Suroso.

Suroso juga mengatakan, cara itu dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, seperti kejadian curanmor.

“Motor yang hilang milik pedagang itu merk Vario, saat diparkir di tempat parkir sebelah timur, arah menuju pintu keluar,” tandas Suroso.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sampang Bagikan Nasi Bungkus pada Abang Becak

Leave a Reply