Viral Video Terduga Maling Motor Dibekuk Tim Resmob Polres Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Beredar sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria diamankan oleh Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang, Madura, Jawa Timur. Video tersebut tersebar luas hingga akhirnya viral.

Dalam video amatir berdurasi 49 detik yang beredar di media sosial, menunjukkan seorang pria mengenakan kaos putih dengan celana pendek itu terlihat pasrah tak berdaya. Sesekali, hantaman tangan kosong warga yang marah bersarang di kepalanya.

Terkait beredarnya video tersebut, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto, membenarkan jika anggotanya telah mengamankan dua orang pria.

“Masih dalam pengembangan. Itu kejadian sepeda hilang, tapi sepeda motor yang diduga milik pelaku ditinggal dilokasi itu, akhirnya ditungguin oleh anggota dan juga warga setempat,” tuturnya saat dikonfirmasi kontributor suarabangsa.co.id, Rabu (14/07/2021) malam.

AKP Sudaryanto menjelaskan, saat ditungguin itulah terduga pelaku pencurian tersebut datang untuk mengambil motor yang ditinggalkan. Hingga akhirnya Tim Resmob menangkap dua pria itu.

“Dua pria yang diamankan ini belum bisa dipastikan bahwa mereka pelakunya. Masih kita kembangkan, tetapi dua pria ini sudah dibawa oleh Tim Resmob untuk diamankan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Reses III Anggota DPRD Sumenep H. Sami'oeddin Sosialisasikan Covid-19 dan Santuni Anak Yatim

Leave a Reply