Safari Ramadhan Terakhir Tahun 2021, Bupati Sumenep Mohon Doa Para Alim Ulama

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dengan para alim ulama tahun ini digelar di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Rabu (05/05) sore.

Silaturahmi tersebut merupakan agenda terakhir dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah. Menurut Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah untuk bersilaturahmi serta mempererat sinergitas ulama dan umara

Selain itu pula, mantan Wakil Bupati Sumenep periode sebelumnya juga menyampaikan, selain mempererat sinergitas juga diharapkan menjadi salah satu jalan untuk berkomunikasi secara intens antara ulama dan umara di Sumenep, sehingga bisa mewarnai jalannya pemerintahan Kabupaten Sumenep terkait kebijakan dan hal lainnya.

“Kami juga mohon dukungan pemikiran. Kami terbuka untuk siapapun, karena pemikiran penting mengingat pemimpin juga pasti punya keterbatasan,” ungkap Achmad Fauzi.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi juga memohon doa serta pemikiran untuk melaksanakan tanggungjawabnya dan bekerja dengan baik, untuk membangun Sumenep lebih maju dan unggul.

Fauzi juga berharap percepatan kesejahteraan masyarakat akan terus dilakukan dengan tetap memperhatikan Sumenep secara kultur.

“Kami akan melanjutkan kebijakan-kebijakan baik pemerintahan Bupati sebelumnya, dan akan kita sempurnakan apabila ada yang belum sempurna,” imbuh dia.

Selain Bupati Sumenep, Kepala Bagian Kesra Setdakab Sumenep, Kamiluddin juga mengungkapkan rasa syukurnya, mengingat acara Safari Ramadan yang merupakan kegiatan Bupati Fauzi dan Wabup Nyai Eva berjalan sesuai rencana.

Silaturahim kali ini, kata dia merupakan yang terakhir di bulan Ramadan 1442 Hijriah sejak dimulai pada Selasa (27/04/2021) lalu di kediaman KH Thaifur Ali Wafa Ambunten.

“Alhamdulillah, alim ulama yang diundang berkenan hadir. Semoga silaturahmi ini menjadi pondasi dalam membangun Sumenep yang berkemajuan,” pungkas Kamil.

Baca Juga:  Apes, Pria 36 Tahun di Surabaya Ini Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

Leave a Reply