Brotherhood 92 Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Nasi Untuk Sahur dan Buka Puasa

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id  — Brotherhood 92 Pamekasan kembali beraksi, untuk kegiatan kali ini Paguyuban Relawan ini bagi-bagi takjil sebanyak 200 paket nasi.

Selain bagi-bagi takjil, Brotherhood 92 juga membagikan paket makanan untuk sahur dini hari tadi, didepan Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dilakukan dibulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah sekaligus memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari Rabu tanggal 21/04/2021.

Penasehat Brotherhood 92 Ali Yasin mengatakan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sosial yang Brotherhood lakukan.

“Kita tetap berbagi kepada orang-orang yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Pamekasan,” ujarnya, Rabu (21/04/2021).

Dirinya juga mengatakan pembagian takjil ini akan dilakukan dua kali selama bulan puasa. Rencana kedepan sesuai dengan keinginan brotherhood akan berbagi terus melakukan kegiatan sosial.

Dibulan Agustus nanti juga akan melakukan kegiatan khitanan massal gratis, Brotherhood 92 akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pamekasan.

“Kita akan sediakan souvernir dan juga uang saku buat sasaran khitan,” ucapnya.

Ali Yasin juga berharap kepada seluruh Anggota Brotherhood secara  internal lebih solid, serta lebih memantapkan diri.

“Jangan pernah melihat kekurangan yang ada di Brotherhood, tapi bagaimana apa yang kita lakukan bisa bermanfaat buat sesama,” tandasnya.

Untuk Anggota Brotherhood 92 sendiri terdiri dari beberapa macam profesi, seperti TNI, Pas Pampres Presiden, serta ada juga yang dari Amerika, dan Hongkong.

Baca Juga:  Pakai Motor, Bupati Pamekasan Pantau Hasil Pembangunan Jalan

Leave a Reply