Diduga Korsleting, Mobil Operasional PWI Sampang Hangus Terbakar di Camplong

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id  — Mobil operasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang berplat nomor M 1030 NP hangus terbakar di Dusun Karangloh, Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/04/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Pantauan kontributor suarabangsa.co.id dilokasi, diduga mobil Toyota jenis Innova tersebut mengalami korsleting kelistrikan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Ketua PWI Sampang Fathur Rahman mengatakan bahwa, pihaknya bermaksud akan pulang menggunakan kendaraannya seusai mengikuti kegiatan safari ramadhan Bupati Sampang. Ketika akan menghidupkan mesinnya tiba-tiba dirinya melihat ada percikan api di bawah kendaraan.

“Diduga korslet, saya kaget, kemudian saya turun dan membuka kap mesin mobil. Tetapi api semakin membesar karena mobil saya terparkir di atas jerami kering,” kata pria yang kerap di sapa Mamang.

Pada saat melihat percikan api, dirinya langsung turun dari kendaraan dan berusaha mematikan api dengan menggunakan air. Namun api cepat membesar dan melalap seluruh body kendaraan.

“Tak lama kemudian api pun membesar dan berkobar melahap bodi mobil. Saya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” tandansnya.

Baca Juga:  Dua Desa di Sumenep Diterjang Puting Beliung, Tiga Orang Luka dan Belasan Rumah Rusak

Leave a Reply