Seorang Remaja Asal Sokobanah Laok Tenggelam di Waduk Tlambah Karang Penang Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id  — Seorang remaja tenggelam saat mandi bersama temannya di waduk Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Senin (12/04/2021) sekitar pukul 05.30 pagi. Korban bernama Ach Ramadhani (16) asal Dusun Arongan, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah.

Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet membenarkan bahwa korban tenggelam saat sedang mandi bersama temannya di waduk yang berlokasi di Dusun Angsanah Barat, Desa Tlambah.

“Ya memang betul ada korban, kita juga sudah meminta keterangan pada para saksi,” ungkapnya kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Slamet, pada hari Minggu (11/04/2021) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama ketiga temannya berangkat dari Desa Sokobanah Laok menuju ke rumah ustad Rifa’i di Desa Tlambah, Karang Penang.

“Korban dan temannya ini kemudian bermalam di rumah ustad tersebut. Lalu, keesokan harinya korban bersama teman-temannya pergi ke waduk untuk mandi,” imbuhnya.

Slamet menduga korban yang tenggelam tersebut diakibatkan karena korban tidak bisa berenang. “Temannya ini berusaha menolong, akan tetapi korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” tandas Slamet.

Baca Juga:  Peduli Keselamatan Pengendara, Warga Desa Prajjan dan Tambaan Camplong Sampang Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Leave a Reply