Diduga Sopir Ngantuk, Tiga Mobil Tabrakan di Jalan Raya Camplong Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat terjadi di jalan raya Camplong, tepatnya di depan Pertamina, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (11/04/2021). Diduga kecelakaan itu disebabkan adanya sopir mengantuk.

Informasi yang dihimpun suarabangsa.co.id dilokasi, peristiwa na’as tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika itu, mobil Toyota Cayla berplat nomor W 1852 QX dengan tujuan Kabupaten Sumenep itu melaju dari arah barat ke timur.

Saat berada di lokasi kejadian, diduga sopir kelelahan dan dalam kondisi mengantuk berat sehingga mobil yang dikemudikannya mengarah ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan yakni timur ke barat terdapat mobil Honda Jazz nopol L 1623 TB. Maka tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Dugaan saya sopir mobil Calya itu mengantuk dan oleng ke kanan sehingga menabrak Honda Jazz yang berjalan berlawanan,” ucap Muhammad, salah seorang saksi saat dijumpai wartawan dilokasi kejadian.

Tak hanya sampai di situ. Selain menghantam Honda Jazz, kendaraan Toyota Calya itu juga menabrak kendaraan lainnya, yakni sebuah kendaraan mobil Toyota Avanza dengan nopol M 1135 AD.

“Setelah menabrak Honda Jazz, kendaraan tadi juga menabrak mobil Avanza yang melaju dari arah timur ke barat,” terang Muhammad.

Atas insiden tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan body samping mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun itu. Hanya kerugian material yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga berita ini dilayangkan, tidak ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Sampang.

Baca Juga:  Aksinya Terekam CCTV, Pelaku Penjambretan di Camplong Sampang Diciduk Polisi

Leave a Reply