Sasar Wanita Berdada Besar, Pelaku Begal Payudara di Sampang Diringkus

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Para kaum hawa di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya pelaku begal payudara yang kerap meneror mereka telah ditangkap.

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, pelaku begal payudara ini ternyata tak sembarangan beraksi. Pria berinisial SA (35) asal Desa Apa’an, Kecamatan Pangarengan, Kabupaten Sampang ini rupanya pilih-pilih wanita yang jadi sasaran korbannya.

Modusnya, pelaku mengintai terlebih dahulu dengan menggunakan sepeda motor. Melihat ada sasaran, pelaku langsung membuntutinya. Pada saat korban lengah itulah kemudian pelaku mendekati korban lalu memegang payudaranya.

“Benar sempat ada kejadian cabul dengan meremas payudara wanita di wilayah hukum Polres Sampang, namun sekarang pelaku sudah kami tangkap,” ucap Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto melalui KBO Reskrim Ipda Syafriwanto saat dihubungi wartawan, Rabu (07/04/2021).

Menurut Syafriwanto, pelaku dalam melakukan aksinya kepada korban dengan cara menunggu dan membuntuti korban dengan mengendarai sepeda motor. Tanpa disadari korban, pelaku yang berusaha memepet korban langsung meremas payudara korban.

“Pelaku melakukan itu karena ingin memuaskan rasa penasarannya terhadap wanita yang menurut pelaku mempunyai payudara besar,” ungkapnya.

Pelaku, kata Syafriwanto, sudah melakukan aksinya sebanyak 10 kali di dua tempat kejadian perkara (TKP). Untuk saat ini pelaku masih menjalankan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

“Tersangka sudah kita amankan saat berada di pinggir jalan pada Rabu (06/04/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku mengakui tindakannya itu, dan saat ini masih dalam proses penyidikan,” tandasnya.

Baca Juga:  Adu Banteng Motor Xeon Vs Beat di Jalan Raya Jrengik Sampang, Satu Orang Tewas

Leave a Reply