Tabrak Fuso Sedang Parkir di Jalan Raya Jrengik Sampang, Kernet Pick Up Grand Max Tewas

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Sebuah mobil Pick Up Grand Max menabrak truk Mitsubishi Fuso yang sedang parkir di Jalan Raya Nyiburan, Desa Panyepen, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan kernet tewas dan pengemudi luka-luka.

“Kecelakaan itu terjadi Jumat (02/04/2021) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo dalam keterangan pers yang diterima kontributor suarabangsa.co.id.

Dikatakannya, korban tewas adalah kernet mobil Pick Up Grand Max dengan Nomor Polisi M-9958-CZ, yang bernama H Romli (54) warga Dusun Barat Jalan, Desa Ambender, Kecamatan Pengantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Korban menderita luka berat dan meninggal dunia setelah mendapat pertolongan dari petugas medis di Puskesmas Jrengik,” ujarnya.

Sementara, kata Eko, pengemudi mobil Pick Up Grand Max, Sadik (44) juga menderita luka-luka. Sedangkan, pengemudi truk Mitsubishi Fuso berplat nomor S-9671-JA, Hermanto (39) tidak mengalami luka-luka. Warga Jalan Jembrung RT03 RW09, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan itu telah dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Lebih jauh Eko menjelaskan, kronologi kecelakaan berawal saat mobil Pick Up Grand Max melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi Pick Up Grand Max diduga kehilangan konsentrasi karena mengantuk.

Pick Up yang dikendarai korban langsung menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso yang sedang parkir karena mengalami pecah ban.

“Akibatnya mobil Pick Up Grand Max, mengalami rusak ringsek pada bagian depannya dan kaca depan pecah. Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Satlantas,” tandas Eko.

Baca Juga:  Daring Diperpanjang, Salah Seorang Siswi SD di Pamekasan Menangis

Leave a Reply