Jalin Sinergitas TNI-Polri di Pamekasan Gelar Apel Bersama

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Meski diguyur hujan deras personil Kodim 0826 dan Polres Pamekasan tetap tegak berdiri dalam melaksanakan Apel Bersama yang dipimpin Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro dan Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar SIK dihalaman Mapolres Pamekasan Jl. Stadion No.12 Kelurahan Lawangan Daya Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (30/03/2021).pagi

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Kodim dan Polres se Kabupaten Pamekasan itu dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan Menjalin Sinergitas TNI-Polri di Kabupetan Pamekasan.

Dalam amanatnya Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan, Kegiatan ini merupakan upaya Polres dan Kodim Pamekasan untuk bersama-sama, saling melengkapi, saling mengenal dan juga selalu menjaga sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kita TNI- Polri harus bersatu untuk menjaga Kedaulatan Negara terkhusus di Kabupaten pamekasan ini, dengan selalu berkometment bersama-sama menjaga agar tetap aman dan kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar SIK dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa tujuan Apel Bersama ini untuk memperkokoh hubungan antara TNI dan Polri.

“Sinergitas antara TNI-Polri harus kita jaga karena Pilar Negara adalah TNI-Polri, untuk itu kita harus saling menjaga satu sama lain dan tidak ada lagi yang namanya saling ketersinggungan antara TNI-Polri selama menjalankan tugas di Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Menurutnya, TNI-Polri harus saling bekerja sama, cukup seragam yang berbeda tapi tujuan dan hati sama dalam mengamankan NKRI terkhusus di Kabupaten Pamekasan.

“Kita jangan mudah terhasut atau termakan berita-berita Hoax yang berada di luar sana terutama di Sosmed, mari kita bersama-sama menjaga Sinergitas TNI-Polri,” imbuhnya.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini mari kita patuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas dilapangan, marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Kapolres.

Baca Juga:  Tidak Kantongi Izin, Aduan Merpati di Pamekasan Dibubarka

Leave a Reply