Spesialis Curanmor di Sumenep, Ini Daftar Lokasi dan Hasil Curiannya

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Syahrul Ramadhan Magistu (24) warga Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, dan Saldi Ananda Kurniawan (23) warga Desa Bumbungan, Kecamatan Bluto mencuri sepeda motor milik Maryadi (53) warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, Senin (22/03) sekira pukul 04:30 WIB.

Para pelaku dalam menjalankan aksinya dengan cara mendorong sepeda motor milik korban saat terparkir di teras rumahnya. Sepeda Honda Scoopy warna hitam putih, tahun 2016 dengan Nomor Polisi M-5140-WQ milik Maryadi itu dicuri saat korban hendak melaksanakan shalat subuh.

“Para pelaku tidak hanya 1 kali melalukan aksinya, namun setelah diinterogasi sudah 7 kali melakukan aksinya dengan modus yang sama,” kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Rabu (24/03).

AKP Widiarti membeberkan beberapa lokasi dan hasil curian yang dilakukan oleh kedua tersangka tersebut.

“Pelaku tersebut telah melakukan pencurian sepeda motor di 7 (tujuh) lokasi berbeda,” jelas Widi.

Diantara lokasi dan hasil curian yang dilakukan para tersangka adalah:

1) Di sebuah teras rumah yang berlokasi di Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna hitam putih.

2) Di halaman salah satu masjid yang berlokasi di Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Jupiter warna hijau putih.

3) Di halaman masjid yang berlokasi di Desa Lenteng Barat, Kecamayan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Pelaku berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Vega ZR warna hitam.

4) Di halaman masjid yang berlokasi di Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih.

5) Di halaman masjid yang berlokasi di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih.

6) Di halaman masjid yang berlokasi di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Vario warna biru dongker.

7) Di halaman masjid yang berlokasi di Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep. Tersangka berhasil mengambil 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam.

Baca Juga:  Ribuan Peserta Gowes Bareng Kapolres Lumajang

Leave a Reply