Beredar Video Detik-detik Penangkapan Terduga Pengedar Narkoba di Ketapang Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Beredar video sejumlah pria berpakaian preman meringkus seorang terduga pengedar narkoba di Jalan Raya Ketapang Laok, tepatnya di Dusun Kombang, Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada hari Kamis (25/03/2021) viral di media sosial (medsos).

Informasi yang dihimpun suarabangsa.co.id di lapangan, terduga pengedar narkoba jenis sabu itu berasal dari Batam. Terlihat dalam tanyangan video viral tersebut, para petugas yang disinyalir dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelandang seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa penangkapan tersebut dibenarkan oleh warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya. Menurutnya, penangkapan itu terjadi pada Kamis (25/03/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Iya benar, infonya yang menangkap tadi adalah tim dari BNN dan pelaku langsung di gelandang ke arah Sampang, Kalau tidak salah dengar tadi, barang buktinya sekitar 5 kilogram,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya secara singkat.

Sementara itu, Kapolsek Ketapang AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nugroho saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui peristiwa adanya penangkapan tersebut.

“Itu bukan dari Polsek Ketapang dan hingga kini juga belum ada yang konfirmasi ke Polsek,” singkat mantan Kasatlantas Polres Pasuruan ini.

Hal senada disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo, pihaknya belum mengetahui peristiwa penangkapan warga Ketapang Laok tersebut.

“Dimana itu, soalnya dari Polres tidak ada giat di Ketapang,” kata Harjanto singkat via chat Whatsapp.

Hingga berita ini diturunkan, kontributor suarabangsa.co.id belum bisa mengkonfirmasi pihak BNN terkait kasus tersebut.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Polda Jatim Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol di Surabaya

Leave a Reply