Besok, DPD PAN Sampang Akan Gelar Musda V Secara Virtual

Sampang

H Moh Fauzan, salah satu anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada Sabtu (13/02/2021) besok. Salah satu agendanya, memilih Ketua serta menyusun anggota formatur Pengurus periode 2020-2025.

Hal tersebut disampaikan oleh H Moh Fauzan, salah satu anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang. Menurutnya, Musda ke-V PAN akan digelar serentak secara virtual dan terbatas.

Fauzan menjelaskan, bahwasanya Musda merupakan agenda suksesi lima tahunan dalam rangka pemilihan pengurus periode 2020-2025. Sedangkan dalam Musda ditengah pandemi Covid-19 itu akan digelar secara sederhana yang dilaksanakan secara virtual dan serentak di seluruh Jawa Timur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kita akan melaksanakan kegiatan ini secara serentak dan dalam waktu bersamaan secara daring menggunakan teleconference. Ini adalah terobosan agar protokol kesehatan tetap terjaga dan mekanisme organisasi tetap berjalan sebagaimana mestinya,” kata Fauzan saat dikonfirmasi suarabangsa.co.id via telepon seluler, Jumat (12/02/2021).

Dalam Musda ke V, kata dia, PAN Sampang mengusung tema ‘Bersatu Mewujudkan Sampang Hebat’. Tidak hanya itu PAN juga berkomitmen akan menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.

“Kita berharap pelaksanaan Musda ke-V DPD PAN Sampang ini berlangsung lancar dan sukses, kedepan tentu diharapkan PAN Sampang bisa lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Oleh karena itu politisi muda dari fraksi PAN itu menyampaikan bahwa kedepan PAN di Kabupaten Sampang akan menambah kursi di lembaga legislatif hingga menargetkan minimal enam kursi.

“Kedepan PAN Sampang akan menambah kursi di DPRD, dari tiga kursi minimal target kedepan menjadi enam kursi,” tandasnya.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Leave a Reply