Peringati HPN, Polres Pamekasan Bersama PIJP Bagikan Ribuan Masker

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Polres Pamekasan menggandeng Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) membagikan ribuan masker gratis di sejumlah titik pasar di Wilayah Kecamtan Kota Pamekasan, Selasa (09/02).

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar SIK.M.Si mengatakan bahwa, pembagian masker gratis ini dilakukan untuk mengingatkan kembali masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan pembagian masker gratis kali ini kami gandeng rekan media, sesuai dengan momennya HPN, selamat hari pers nasional tahun 2021,” jelas Kapolres AKBP Apip.

Menurutnya, di Pamekasan saat ini masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga pembagian masker termasuk dalam agenda.

“Pembagian masker akan terus dilakukan, kami akan menggandeng sejumlah pihak, bertujuannya untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Selain itu, orang nomor satu di kalangan Polres Pamekasan ini berterima kasih kepada masyarakat, baik itu pedagang dan pembeli di pasar, pejalan kaki dan pengendara bermotor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang sudah sadar dan paham untuk mengikuti aturan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, upaya seperti ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid – 19,” ucapnya.

Sementara Ketua PIJP, Sujak Lukman mengapresiasi upaya Polres Pamekasan yang menggandeng organisasinya. sebab secara umum HPN 2021 bertema ‘Bangkit dari Pandemi, Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan.

“Kami sangat mendukung langkah Polres Pamekasan telah mengandeng rekan media, apalagi saat ini berkenaan dengan HPN 2021,” kata Sujak.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Karomah Batu Bintang

Leave a Reply