Sassha Carissa Diperiksa Polda Jabar Terkait Prostitusi Online

BANDUNG, SUARABANGSA.co.id – Artis sekaligus model majalah dewasa cantik Sassha Carissa diperiksa Ditreskrimsus Polda Jabar terkait kasus prostitusi online.

Sassha Carissa diperiksa Ditreskrimsus Polda Jabar sebagai saksi kasus prostitusi online.

Model Cantik itu diperiksa penyidik, lantaran namanya ada dalam telepon seluler milik tersangka MR alias Mami Alona, seorang muncikari dalam jaringan prostitusi online yang sukses dibongkar penyidik Polda Jabar.

Artis yang kerap tampil seksi itu memilih irit bicara.

“Maaf ya misi,” ucap Sassha singkat.

Selain Sassha, Penyidik Polda Jawa Barat juga memeriksa satu artis berinisial A terkait kasus prostitusi online.

Saksi A yang merupakan pegawai bank yang diperiksa penyidik melalui aplikasi Zoom karena tidak bisa hadir di Mapolda Jabar.

Polisi juga memeriksa saksi C di Mapolda Jabar, Senin (4/1). C yang berprofesi pramugari juga dimintai keterangan karena namanya ada di dalam ponsel tersangka MR alias Mami Alona.

“Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Sementara, Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, AKBP Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan ada tujuh saksi yang akan dimintai keterangannya.

“Tujuh saksi dimintai keterangan termasuk C. Hari ini ada pemeriksaan saksi pada A, pegawai bank. Pemeriksaannya via zoom,” ujarnya

Dalam kasus ini, polisi menetapkan tiga tersangka setelah memergoki TA di sebuah hotel di Kota Bandung bersama seorang pria.

Tiga tersangka itu yakni Rj (44) alias Meaw, Ah (40) alias nookie28, dan Mr alias Alona. RJ dan Ah berperan memperdagangkan perempuan lewat situs internet berinisial BM.

Baca Juga:  Satu Lagi Mucikari Kasus Prostitusi PA Ditetapkan Sebagai DPO

Leave a Reply