Harlah Ke-53, KOPRI PMII INKADHA Gelar Bincang-Bincang Lintas Generasi

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Pengurus Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (KOPRI) PMII Institut Kariman Wirayudha (INKADHA) Sumenep rayakan Hari Jadi KOPRI Ke-53 Tahun, Senin (30/11/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Karang Budi Gapura Sumenep yang melibatkan seluruh kader KOPRI PMII INKADHA, Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom), kepada desa, dan ketua Kopri Cabang Sumenep.

Saat dikonfirmasi, Firda Rimadlanil Fitri selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara tersebut digelar untuk saling berbagi rasa bahagia menyemarakkan hari lahir kopri yang jatuh pada setiap tanggal 25 November 1967. Untuk menyatukan emosional antar kader acara tersebut dikemas dalam bingkai talk show bincang-bincang lintas generasi guna tercipta semangat baru dalam berproses di dunia pergerakan.

Untuk berbagi kebahagiaan dan meminta doa agar Kopri semakin progres ke depannya,” jelasnya. Senin (30/11/2020).

Diakhir acara kegiatan tersebut dilanjutkan dengan prosesi penyerahan piala pemenang lomba cipta dan baca puisi dengan tema Harlah KOPRI.

Adapun peraih tropi tersebut juara satu diraih Elmiyatus Sholehah, juara dua Raudatul Jannah, dan juara tiga Imroatul Hasanah.

Sementara itu Ketua KOPRI INKADHA Fahrun Anizah mengharapkan dengan dilaksanakannya acara tersebut bisa meningkatkan ghairah semangat berorganisasi di PMII hingga ke tahap jenjang yang lebih tinggi.

“Harapan saya semoga kader Kopri INKADHA lebih giat dalam berproses di PMII dan KOPRI hingga jenjang jenjang selanjutnya,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Tumbuhkan Budaya Literasi, Amos Lakukan Road Sow Jurnalistik di SMK Darul Ulum

Leave a Reply