Polda Jatim Minta Anggotanya Dukung PMI

Blibli

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Seluruh Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polda Jatim, melakukan donor darah di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Rabu (8/4).

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si., mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan donor darah dan membantu target PMI dalam penyediaan stock darah untuk memenuhi kebutuhan lembaga kesehatan atau rumah sakit terutama di wilayah Jawa Timur.

“Demi kebijakan pemerintah Jawa Timur, untuk melakukan donor darah, saya gerahkan seluruh PJU dan anggota Polda Jawa Timur,” ucapnya.

Baca Juga:  Keds Membuka Gerai Terbaru di Galaxy Mall Surabaya

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini, dilaksanakan di Lobby gedung Tribrata dan berkoordinasi dengan petugas dari Biddokkes Polda Jatim.

“Tak dari Biddokkes, hal itu juga diikuti oleh para anggota Satker Polda Jatim yang lain,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kabid Humas Polda Jatim menerangkan, di alam kegiatan donor darah ini, personel Polda Jatim, ditargetkan sebanyak 100 kantong pendonor.

“Namun, Alhamdulillah sejumlah pendonor sudah mencapai terget, yaitu, sebanyak 110 pendonor,” kata Kabid Humas Polda Jatim.

Baca Juga:  Sat PJR Polda Jatim Gelar OSLE, Petugas Tindak 55 Pelanggaran Lalin
Blibli

Leave a Reply