Dicurigai Sebagai Pelaku Penculikan Anak, Pria 65 Tahun Diamankan di Polsek Batang-batang

Penculikan Anak

Pria yang dicurigai sebagai pelaku pencurian anak (baju merah)

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dicuriga sebagai pelaku pencurian anak, seorang pria berumur sekitar 65 tahun diamankan di Mapolsek Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/02) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pria tersebut diamankan di jalan Dusun Jandir Pasar, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep oleh kepala desa setempat.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S msngatakan bahwa pada saat itu dekat SDI Al Utsmani terdapat seorang pria sendirian yang tidak dikenal.

“Karena setelah ditanyakan tidak mempunyai identitas diri, kemudian oleh Haris Kades Batang-batang Laok diamankan dan diserahkan ke Polsek Batang-batang,” terangnya.

Baca Juga:  Antisipasi Covid 19, Pintu Masuk Kantor Pemkab Sumenep Dipasangi Bilik Disinfektan

Mantan Kapolsek Kota itu menambahkan, kemudian setelah diperiksa oleh Kanit Reskrim Polsek Batang-batang, pria itu mengaku bernama Sukijan (65) warga Dusun Karangasem, Kecamatan Falian, Kabupaten Wonosari, Provovinsi Jawa Tengah.

“Orang tersebut tidak memiliki identitas diri, bicaranya seperti orang tidak normal dan dalam pemeriksaan dirinya mengaku sebagai pemulung (gelandangan) yang dalam beberapa hari yang lalu pernah diamankan oleh seseorang dan diturunkan di pinggir jalan hingga diamankan warga. Oleh masyarakat orang tersebut dicurigai sebagai pelaku penculikan anak,” imbuhnya.

Baca Juga:  Wanita Cantik Ini Bisnis Barang Haram, Endingnya Menyedihkan

“Dengan adanya isu tersebut Polsek Batang-batang telah mengamankan dan melakukan interogasi dan selanjutnya kordinasi dengan Kepala UPT RPS Dinsos Sumenep Drs. Ahmad Nosirwan.

Kapolsek Batang-batang, IPTU Taufik Hidayat S.H menyerahkan pria tersebut kepada Kepala UPT RPS / Dinsos Sumenep di Kantor Polsek Batang-batang dalam keadaan sehat.

Leave a Reply