Isuzu Panter Serunduk Truck, Penegmudi Patah Tulang

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Dengan Kondisi fisik lelah saat menempuh perjalan jauh, sehingga pengemudi tidak konsentrasi dan mengantuk, kendaraan Isuzu Panter menabrak Truck yang berada di depannya.

Kendaraan Isuzu Panter bernopol AE- 1294 -TF, dikemudikan bernama Sigit Setyoaji (36) warga Desa Selir Kecamatan Ngerayun Kabupaten Ponorogo, saat ini pengemudi mengalami patah punggung di sebelah kiri (LB).

Sedangkan pengemudi Truck benopol AG- 8327 -UA, bernama Muhammad (47), alamat Desa Purwosono Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, saat ini kondisinya sehat.

Kasat PJR Sitlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto menyampaikan, semula kendaraan Isuzu Panther, bernopol AE- 1294 -TF meIaju dari timur ke barat (dari Juanda menunju Ponorogo) berada di lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 120 Km/jam.

Baca Juga:  Polda Jatim Amankan Mucikari di Room In Lounge Pub Karaoke Madiun Kota

“Sesampai di km 662+800 B kendaraan Isuzu Panter menabrak kendaraan truck, bernopol AG- 8327 -UA, yang pada saat itu posisinya melaju didepannya, yakni, dilajur kiri dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, 4 penumpang kendaraan Isuzu Panter, yang mengalami luka-luka.

Keempat penumpang, masing-masing bernama, Tutik Haryati, perempuan (41) alamat Desa Dukuh Jati, RT 004 RW 003 Ngerayun Ponorogo, kondisi robek pada kepala sebelah kanan dan tidak sadarkan diri.

Lanjut Kasat PJR, Sinta (9) kondisi tidak sadarkan diri, dan luka robek pada kepala, dan Taslan(46) alamat Desa Munggung Kecamatan Pulung RT 004 RW 001 Kabupaten Ponorogo, kondisi sekarang benturan pada kepala dan dada, Nesi Puspitasari (26), alamat Desa Munggung Kecamatan Pulung RT 004 RW 001 Kabupaten Ponorogo, saat ini kondisi, robek pada kepala.

Baca Juga:  Bupati Busyro Imbau Masyarakat Sumenep Tidak Mudik Lebaran Tahun Ini

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., menghimbau kepada pengendara, agar selalu berhati-hati saat melakukan perjalanan.

“Kalau memang lelah dan kecapean saat menempuh perjalan jauh, diupayakan agar beristirahat sejenak, karena di ruas Tol, sudah di siapkan tempat untuk istirahat, yaitu, di res area,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply