Warga Sidoarjo Meninggal di Hotel Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Munalim (52) seorang sopir asal Dusun Trompo Wetan, RT/RW 007 / 003 Desa Trompo Asri, Kecmatan Jabon Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas kamar hotel Wijaya 1 no.61, Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Selasa (10/12).

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengatakan bahwa korban dan dua temannya Arifin dan Suwandi masuk ke Hotel Wijaya 1 kamar no 61, Senin (9/12) sekitar jam 17.00 WIB.

“Mereka bertiga berada di Sumenep dalam rangka kerja sebagai sales makanan ringan dengan pemasaran area pasar Anom Sumenep,” terangnya.

Baca Juga:  Pembacokan di Gadding Diduga Karena Motif Asmara

Kemudian pada Selasa (10/12) sekitar pukul 05.00 WIB korban Mualim diketahui duduk di depan lobi kamar dengan posisi selonjoran.

Kemudian datang saksi Arifin dengan tujuan untuk membangunkan korban Mualim untuk mandi.

“Namun sewaktu dibangunkan, saksi Arifin kaget karena korban Mualim sudah lemas,” imbuhnya.

Selanjutnya saksi Arifin membangunkan saksi Suwandi untuk meminta tolong dan setelah saksi Suwandi datang dan melihat korban saksi Suwandi memastikan korban Mualim sudah meninggal.

“Hasil sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban, dan kita kordinasi dengan pihak keluarga,” pungkasnya.

Leave a Reply